Youri Tielemans Masuk Daftar Incaran Liverpool

Youri Tielemans Masuk Daftar Incaran Liverpool

Mei 28, 2021 7:16 am Published by

Baba303 situs bola terbaik telah mempersiapkan ulasan berita bola Youri Tielemans Masuk Daftar Incaran Liverpool. Klub besar yang bermarkas Anfield Liverpool tampak nya mulai bergerak dalam mencari pemain yang berposisi gelandang tengah. Salah satu pemain utama Wijnaldum memastikan akan hengkang dari Anfield setelah menolak perpanjangan kontrak. Wijnaldum akan keluar secara gratis karena kontrak sang pemain habis pada akhir musim ini dan berpeluang hijrah ke Barcelona.

bonus jacket dan topi Youri Tielemans Masuk Daftar Incaran Liverpool

Bagi Liverpool Wijnaldum adalah sosok penting pada lini tengah tim nya dalam berberapa musim terakhir. Jurgen Klopp sendiri sampai ikut turun tangan untuk mencegah sang pemain hengkang meski akhir tidak berhasil. Klopp jelas tidak bisa berbuat banyak dan menhargai keputusan dari Wijnaldum. Oleh karena itu Liverpool sudah memiliki nama yang pas untuk bisa mengantikan peran sang gelandang dan sasaran tersebut adalah Youri Tielemans. Gelandang asal Belgia tersebut bermain apik bersama Leicester terlebih pada musim ini. Liverpool percaya Tielemans adalah pemain yang pas untuk mengisi lini tengah Liverpool musim depan.

Teruji dan Berusia Muda

Youri Tielemans menunjukan perfoma meningkat setiap tahun dan musim ini diri nya mampu membawa Leicester meraih gelar juara FA Cup. Tielemans sekaligus menjadi pencetak gol pada laga tersebut lewat sepakan indah dari luar kotak pinalti. Bagi Leicester Tielemans adalah salah satu pilar penting bagi permainan tim nya dan pihak klub belum berencana melepas sang pemain.

Liverpool sedang berusaha mencoba menjalani komunikasi dengan pihak Leicester terkait dengan Tielemans. Liverpool tampak nya sangat serius ingin membawa gelandang 24 tahun tersebut ke Anfield musim depan. Jurgen Klopp sendiri belum memberi stagment atas rumor transfer ini. Sementara Tielemans sendiri masih fokus penuh untuk membela negara nya Belgia pada ajang Piala Eropa yang akan berlangsung dalam dua pekan kedepan.

Liverpool Harus Bayar Mahal

Saat ini Tielemans memiliki kontrak bersama Leicester dan baru berakhir pada tahun 2023. Sedangkan harga Tielemans juga mahal dengan bandrol senilai 60 juta yang Leicester patok kepada sang pemain nya. Leicester kemungkinan besar akan bisa berdiskusi jika ada klub yang berani membayar harga yang telah klub nya tetapkan. Liverpool sendiri memang tidak dalam kondisi stabil keuangan nya akibat pademi.

Liverpool yang harus bayar mahal jika ingin mendatangkan Youri Tielemans jelas harus menjual berberapa pemain nya terlebih dahulu. Melihat kemampuan yang Tielemans miliki jelas diri nya sangat cocok dengan skema permainan dari Jurgen Klopp. Akan menarik dinantikan pengerakan Liverpool selanjutnya apakah klub nya benar-benar sangat serius ingin mendatangkan Youri Tielemans sebagai penganti Wijnaldum.

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola