Prediksi Bola Patronato Vs Melgar 5 Mei 2023

Prediksi Bola Patronato Vs Melgar 5 Mei 2023

April 30, 2023 7:25 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Patronato Vs Melgar 5 Mei 2023. Dua klub terbawah pada klasemen group H Copa Libertadores Patronato dan Melgar saling bertemu pekan ini. Berlangsung Estadio Presbitero Bartolome Grella Patronato selaku tuan rumah siap tampil ngotot dalam mengincar kemenangan pertama nya. Sedangkan Melgar yang juga belum mampu menang memastikan tim nya akan tampil ngotot dalam upaya meraih hasil optimal. Duel ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim yang tentu akan menaikan tensi jalan nya pertandingan.

Bonus Lucky Spin Prediksi Bola Patronato Vs Melgar 5 Mei 2023

Patronato

Patronato bertindak sebagai tuan rumah selain perlu turun dengan line up terbaik juga perlu menunjukan permainan apik pekan ini. Belum mengantongi poin dalam persaingan group H Copa Libertadores Patronato tentu tidak boleh kembali kehilangan poin pada matchday ketiga. Untuk menjaga peluang lolos maka Patronato wajib mengalahkan tamu Melgar. Lini depan Sosa, Russo dan Barinaga dituntut bermain lebih agresif dalam mengincar jala gawang lawan. Peluang untuk bisa mendulang kemenangan hanya akan terjadi lewat kinerja maksimal dari para pemain Patronato.

Melgar

Melgar baru mengoleksi satu poin pada group H Copa Libertadores menunjukan tim nya belum tampil maksimal. Menjalani laga tandang pada matchday ketiga pekan ini Melgar membawa skuad full team berkunjung ke markas Patronato. Menurunkan formasi 4-3-3 Melgar akan tampil ofensif dalam meladeni permainan dari tuan rumah Patronato. Para pemain siap tampil fokus dalam upaya untuk bisa memastikan mampu mendulang hasil optimal. Peran dari pemain andalan Cuesta, Martinez, Orzan dan Ramos diharapkan mampu tampil maksimal dalam membantu tim meraih poin dari laga tandang pekan ini.

Head To Head

Prediksi Line Up Patronato Vs Melgar

Patronato (3-4-1-2) : 1 Salva – 36 Chiraldello – 29 Gonzalez – 13 Ojeda – 3 Cobos – 15 Vazquez – 5 Domingo – 23 Diaz – 16 Barinaga – 22 Sosa – 32 Russo

Melgar (4-3-3) : 12 Caceda – 19 Reyna – 27 Mifflin Cabezudo – 5 Deneumostier – 4 Ramos – 10 Martinez – 3 Orzan – 28 Arias – 16 Iberico – 9 Cuesta – 7 Bordacahar

Prediksi Skor Akhir

Patronato 1 – 1 Melgar

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola