Prediksi Bola Chelsea Vs Dortmund 8 Maret 2023

Prediksi Bola Chelsea Vs Dortmund 8 Maret 2023

Maret 3, 2023 7:28 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Chelsea Vs Dortmund 8 Maret 2023. Wakil Inggris Chelsea akan menjamu Dortmund pada lanjutan kompetisi Liga Champions babak 16 besar leg kedua. Bertempat Stamford Bridge Stadium Chelsea selaku tuan rumah pada duel ini wajib menang untuk bisa memperoleh tiket lolos. Dortmund jelas tidak ingin melepas kesempatan untuk lolos dan memastikan tampil ngotot dalam mengincar target menang pada leg kedua.

Bonus Welcome Prediksi Bola Chelsea Vs Dortmund 8 Maret 2023

Chelsea

Kondisi tidak stabil yang Chelsea alami saat ini jelas menjadi tantangan berat besar bagi Potter untuk persiapan tim menjelang laga Liga Champions. Menurunkan line up terbaik pada menit pertama Chelsea harus turun dengan semangat juang tinggi. Ancaman gagal pada kompetisi Liga Champions jelas cukup besar bagi Chelsea jika tim nya tidak bermain maksimal pada leg kedua. Potter yang lebih fokus atas tim nya berusaha mengangkat percaya diri pemain untuk menjadikan laga pekan ini sebagai momentum bangkit serta lolos ke babak perempat final.

Dortmund

Dortmund yang mengantongi kemenangan 1 – 0 pada leg pertama tentu belum sepenuh nya aman dan harus tampil fokus pekan ini. Bertandang ke Stamford Bridge Stadium Dortmund hanya perlu hasil imbang untuk menhentikan langkah Chelsea. Terzic memastikan tim nya harus bermain lebih baik dan tetap memasang target menang. Berharap hasil imbang jelas bisa menjadi boomerang bagi Dortmund meski Chelsea tidak berada dalam kondisi bagus. Dortmund tetap mengangap Chelsea adalah lawan berat dan tim nya harus bermain fokus penuh untuk bisa memperoleh hasil optimal di leg kedua ini. Para pemain utama juga wajib tampil pada menit pertama untuk mengatasi tekanan dari tuan rumah Chelsea.

Head To Head

15-02-2023 Dortmund 1 – 0 Chelsea

Prediksi Line Up Chelsea Vs Dortmund

Chelsea (4-2-3-1) : 1 Kepa – 21 Chilwell – 26 Koulibaly – 4 Badiashile – 24 James – 5 Fernandez – 23 Gallagher – 15 Mudryk – 29 Havertz – 19 Mount – 11 Felix

Dortmund (4-1-4-1) : 1 Kobel – 13 Guerreiro – 4 Schlotterbeck – 25 Suke – 17 Wolf – 23 Can – 27 Adeyemi – 22 Bellingham – 11 Reus – 19 Brandt – 9 Haller

Prediksi Skor Akhir

Chelsea 2 – 0 Dortmund

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola