QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Andorra Vs Lugo 20 November 2022. Bertempat Estadi Nacional tuan rumah Andorra akan mendapat tantangan dari tim papan bawah Lugo. Perfoma Andorra sebagai klub yang baru promosi cukup bagus dalam menunjukan permainan utama dari tim dalam mengincar poin. Sementara kondisi berbeda justru Lugo alami yang membawa klub nya harus berada peringkat 19 klasemen Segunda Division.

pialadunia2022-qqemas Prediksi Bola Andorra Vs Lugo 20 November 2022

Andorra

Perfoma Andorra cukup bagus dalam menjalani persaingan pada Segunda Division dengan menempati peringkat 10 dengan 21 poin. Pada akhir pekan ini Andorra turun pada laga kandang kembali memasang target menang. Menurunkan formasi ofensif 4-3-3 Andorra siap bermain ofensif untuk meladeni perlawanan dari Lugo. Ini menjadi pertemuan pertama kali Andorra melawan Lugo dan tentu Bundu dkk akan berupaya memberikan penampilan terbaik untuk menoreh kemenangan. Hanya sekedar underdog maka para pemain Andorra bisa tampil tanpa tekanan.

Lugo

Perfona kurang optimal musim ini membawa Lugo harus berada papan bawah klasemen serta baru saja tersingkir dari ajang Copa del Rey babak pertama. Menjalani laga tandang akhir pekan ini Lugo akan bertemu dengan Andorra. Bek Rodriguez tidak akan tampil membela tim nya karena harus menjalani akumulasi kartu merah. Meski turun sebagai tim tamu Lugo tetap memasang target tiga poin yang temtu perlu menunjukan permainan terbaik. Lugo tetap perlu waspada atas ancaman dari tuan rumah Andorra yang berpotensi menjadi batu sandungan bagi Hacen dkk.

Head To Head Kedua Tim

Andorra dan Lugo belum pernah saling bertemu

Prediksi Line Up Andorra Vs Lugo

Andorra (4-3-3) : 1 Ratti Fredes – 15 Morer – 5 Vilanova – 3 Marmol – 20 Vila – 7 Hevel – 6 Aguado – 22 Gil – 18 Bundu – 10 Martinez – 19 Albanis

Lugo (4-4-2) : 13 Whalley – 15 Loureiro Ameijeda – 6 Melero – 17 Neyder – 12 Ricardo – 29 Cuellar – 4 Claveria – 22 Caro – 7 Moyano – 18 Hacen – 16 Ramos

Prediksi Skor Akhir

Andorra 0 – 1 Lugo