Prediksi Bola Andorra Vs Austria 17 November 2022

Prediksi Bola Andorra Vs Austria 17 November 2022

November 12, 2022 9:06 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Andorra Vs Austria 17 November 2022. Laga international friendlies tengah pekan ini mengelar partai Andorr kontra Austria yang bertempat La Rosaleda Stadium. Andorra yang merupakan negara non unggulan bakal mengalami kendala besar untuk bisa mendulang poin. Sedangkan bagi Austria menjadilkan laga ini sebagai persiapan sebelum tim nya menhadapi laga berat pada akhir pekan nanti. Ini menjadi pertemuan pertama bagi Andorra dan Austria.

Bonus Lucky Spin Prediksi Bola Andorra Vs Austria 17 November 2022

Andorra

Andorra kembali memasukan nama pemain yang sudah menjadi pilihan dalam berberapa tahun terakhir. Pelatih Koldo Alvarez masih mengandalkan sejumlah pemain senior tim dan akan menerapkan formasi 4-5-1. Andorra tidak memiliki target pada laga ini karena sadar betul kualitas dari tim nya jelas kalah jauh dari Austria. Andorra perlu tampil lebih baik dalam menjaga area pertahanan tim agar tidak dengan mudah menelan kebobolan. Meski hanya sekedar laga ujicoba dan bukan favorit Andorra tetap berusaha memberikan perfoma maksimal.

Austria

Austria bersama pelatih Ralf Rangnick perlahan mampu menunjukan perfoma yang lebh baik meski gagal lolos ke piala dunia 2022. Bertemu dengan Andorra pada laga ujicoba pertama tengah pekan ini Austria dipastikan turun dengan persiapan maksimal. Menang merupakan target utama bagi Austria dan skor besar juga menjadi incaran bagi Kainz dkk. Bermaterikan pemain yang lebih baik tampil pada kompetisi Bundesliga maka Austria akan lebih menominasi jalan nya pertandingan. Dengan kapasitas dari Austria maka sulit berharap bakal terjadi kejutan pada laga pekan ini. Rangnick tetap memberi kepastian tim akan tampil serius dalam mengincar tiga poin.

Head To Head

Prediksi Line Up Andorra Vs Austria

Andorra (4-5-1) : 12 Alavrez – 19 Pomares – 15 Alavedra – 20 Llovera – 18 Rubio – 17 Cervios – 4 Rebes – 3 Vales – 8 Vieira – 7 Pujol – 9 Cocu

Austria (4-2-3-1) : 1 Lindner – 2 Trauner – 3 Danso – 15 Wober – 19 Mwene – 6 Seiwald – 23 Schlager – 23 Kainz – 10 Weimann – 19 Baumgartner – 7 Arnautovic

Prediksi Skor Akhir

Andorra 0 – 3 Austria

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola