Prediksi Bola Sporting Vs Young Boys 23 Februari 2024

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Sporting Vs Young Boys 23 Februari 2024. Estadio Jose Alvalade merupakan stadium yang di pilih untuk melanjutkan pertandingan balas tandang pada pekan depan. Sporting sebagai tuan rumah saat ini lebih unggul dari Young Boys. Pada pertandingan lalu, Sporting berhasil mencetak skor 3 – 1 melawan Young Boys. Pertemuan kembali ini tentunya akan memanas karena strategi pembalasan dendam yang akan dilakukan oleh tim tandang.

Sporting

Sporting melakukan usaha terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir dan berhasil mencapai kemenangan telak dari 4 tim. Kepercayaan diri dan optimis tinggi tentunya masih melekat dalam tim yang dipimpin oleh R. Amorim. Tanpa meremehkan tim lawan, Sporting percaya bisa mendapatkan kemenangan terbaik kembali. Kondisi tim Sporting dalam pekan ini sangat baik dan maksimal menjalankan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan lebih besar. 3-4-3 menjadi pilihan formasi line up yang akan diturunkan untuk melawan Young Boys.

Young Boys

Young Boys akan menjalankan latihan lebih optimal untuk melawan Sporting dan merebut skor kemenangan. Performa Young Boys sedikit menurun dalam minggu ini, R. Wicky akan meningkatkan stamina kepada anak didiknya untuk tampil lebih berenergi. Selain itu, pelatihan juga dijalankan untuk terus memacu kemampuan para pemain lebih tajam. Pada laga pekan depan, Young Boys akan menggunakan formasi line up 4-1-2-1-2 untuk memperkuat pertahanan dari serangan lawan.

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Bola Sporting Vs Young Boys 23 Februari 2024

Prediksi Line Up Sporting Vs Young Boys

Sporting (3-4-3) : 1 A. Adan – 25 G. Inacio – 2 M. Reis – 21 G. Catamo – 13 L. Neto – 14 D. Essugo – 17 F. Trincao – 20 Paulinho – 9 V. Gyokeres – 8 P. Goncalves – 10 M. Edwards

Young Boys (4-1-2-1-2) : 1 A. Racioppi – 27 L. Blum – 13 M. A, Camara – 23 L. Benito – 21 U. Garcia – 14 M. Chaiwa – 18 J. P. Nsame – 11 E. Colley – 39 D. Males – 15 M. Elia – 9 C. Itten

Prediksi Skor Akhir

Sporting 2 – 1 Young Boys

Prediksi Bola