Prediksi Bola Sporting Vs Besiktas 4 November 2021

Baba303 situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Sporting Vs Besiktas 4 November 2021. Liga Champions pekan ini mempertemukan Sporting kontra Besiktas matchday 4 group C berlangsung Estadio Jose Alvalade. Sporting dan Besiktas sama-sama mengincar tiga poin sebagai target utama memastikan tampil habis-habisan kala turun ke atas lapangan. Pertemuan pertama berkahir dengan kemenangan telakk Sporting menjadikan laga ini terdapat aroma balas dendam dari Besiktas.

Sporting

Sporting berada peringkat 3 klasemen group C menjalani laga penting yang bisa semakin membuka peluang klub nya untuk lolos. Turun di markas besar klub Sporting akan kembali bertemu dengan Besiktas dan tiga poin menjadi target utama bagi Sarabia dkk. Pertemuan pertama Sporting mampu menang dengan skor telak jelas membuktikan tim nya memiliki kapasitas untuk mengalahkan Besiktas untuk kedua kali nya. Pelatih Amorim tetap meminta para pemain nya untuk turun dengan persiapan maksimal. Kemenangan pada duel ini bisa saja membawa Sporting meresek naik jika pada partai lain nya Dortmund menelan kekalahan.

Besiktas

Besiikas sebagai satu-satu nya wakil Turkey yang ada kompetisi Liga Champions juga berada dalam kondisi sulit atas perfoma buruk tim nya. Dalam 3 laga Besiktas selalu menerima kekalahan atas persaing nya dan pekan ini tim nya akan bermain tandang. Pelatih Yalcin berujar tim nya akan berjuang untuk bisa memperbaiki kinerja permainan tim pada kompetisi eropa musim ini. Pekan ini meski tampil tandang dan tidak menjadi unggulan Besiktas tetap berjuang keras bisa mendulang poin. Para pemain siap memberikan segala kemampuan terbaik nya agar kali ini tim nya mampu tampil apik. Sementara Kegagalan dari laga tandang ini bisa sekaligus menutup peluang Besiktas untuk lolos.

Head To Head

19-10-2021 Besiktas 1 – 4 Sporting

10-12-2015 Sporting 3 – 1 Besiktas

01-10-2015 Besiktas 1 – 1 Sporting

Prediksi Line Up Sporting Vs Besiktas

Sporting (3-4-2-1) : 1 Adan – 3 Feddal – 4 Coates – 25 Inacio – 2 Reis – 8 Nunes – 6 Palhinha – 24 Porro – 17 Sarabia – 28 Goncalves – 21 Paulinho

Besiktas (4-2-3-1) : 30 Destanoglu – 3 Rosier – 20 Uysal – 24 Vida – 77 Meras – 15 Pjanic – 5 Souza – 18 Ghezzal – 90 Teixeira – 17 Larin – 9 Batshuayi

Prediksi Skor Akhir

Sporting 1 – 1 Besiktas

Prediksi Bola