Prediksi Bola Saudi Arabia Vs Venezuela 10 Juni 2022

Baba303 situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Saudi Arabia Vs Venezuela 10 Juni 2022. International Friendlies pekan ini menhadirkan pertandingan Saudi Arabia melawan Venezuela. Estadio Nueva Condomina menjadi tempat bagi Saudia Arabia dan Venezuela menunjukan kualitas permainan utama nya. Laga akan berjalan menarik dan kedua tim memiliki kesempatan sama besar untuk keluar sebagai pemenangan.

Saudi Arabia

Saudi Arabia beruntuk bertemu dengan negara CONMEBOL kali ini akan menjamu kedatangan Venezuela. Bermain tempat netral Saudi Arabia harus bisa memanfaatkan laga ujicoba sebaik mungkin untuk memperkuat permainan utama tim. Renard yang masih mengandalkan sejumlah pemain andalan nya dalam dua tahun terakhir siap tampil ngotot. Bagi Renard menang tetap menjadi incaran utama tim meski peluang tersebut tidak mudah. Al Dawsari dkk perlu menunjukan permainan terbaik di atas lapangan agar mampu meredam ancaman dari Venezuela.

Venezuela

Gol tunggal dari striker senior Rondon membawa Venezuela mampu mendulang kemenangan tipis 1 – 0 dari Malta. Meski menang Pekerman tetap memberi kritik pada tim nya untuk bisa tampil lebih baik karena masih memilik berberapa kekurangan. Tetap menerapkan formasi 4-3-3 lini depan Soteldo, Rondon dan Murillo masih menjadi andalan dalam mencetak gol. Pekerman memastikan tim nya tidak hanya mengincar kemenangan saja tetapi juga dengan skor menyakinkan. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama bagi Venezuela dengan Saudi Arabia. Venezuela percaya mampu mengatasi perlawanan dari Saudi Arabia lewat permainan terbaik dari para pemain di atas lapangan.

Head To Head

Prediksi Line Up Saudi Arabia Vs Venezuela

Saudi Arabia (4-2-3-1) : 21 Al Owais – 6 Al Berik – 2 Tambakti – 3 Madu – 13 Al Shahrani – 23 Kanno – 16 Al Najel – 8 Bahbri – 7 Al Faraj – 10 Al Dawsari – 9 Al Buraikan

Venezuela (4-3-3) : 1 Farinez – 25 Cumana – 2 Ferraresi – 4 Chancellor – 3 Osorio – 26 Laratonda – 6 Herrera – 18 Bello – 10 Soteldo – 23 Rondon – 15 Murillo

Prediksi Skor Akhir

Saudi Arabia 0 – 1 Venezuela

Prediksi Bola