Prediksi Bola Romania Vs Belarus 29 Maret 2023

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Romania Vs Belarus 29 Maret 2023. National Arena tengah pekan ini menhadirkan matchday kedua group I kualifikasi piala eropa antara Romania melawan Belarus. Bertindak sebagai tuan rumah Romania kembali berpeluang untuk mendulang kemenangan kedua nya pada group I. Sementara Belarus kembali bertemu lawan berat pada duel ini perlu tampil maksimal agar minimal bisa terhindar dari kekalahan.

Romania

Romania beruntung pada dua laga awal kualifikasi piala eropa bertemu dengan lawan yang secara atas kertas bisa tim nya atasi. Setelah menang pada laga melawan Andorra maka Romania kembali mengincar tiga poin kala menjamu Belarus pekan ini. Turun sebagai tuan rumah Romania memberi kepastikan tetap memainkan line up terbaik nya pada menit pertama. Secara atas kertas memiliki materi pemain yang lebih baik Romania masih diprediksi mampu mengatasi perlawanan dari Belarus. Iordanescu sendiri memberi peringatan bagi tim nya untuk tidak mengangap remeh ancaman dari Belarus.

Belarus

Belarus gagal mendulang poin pada laga pertama kala menjamu Swiss tentu bukan hal mengejutkan. Kondratjev meminta tim nya segera move on dan fokus penuh dalam persiapan tim nya menjalani laga tandang ke markas Romania pada matchday kedua. Laga ini juga menjadi tantangan berat bagi Belarus untuk bisa memperoleh poin pertama nya. Belarus harus memastikan tim nya tampil lebih baik dan fokus dalam mengatasi tekanan dari tuan rumah Romania. Serangan balik bisa menjadi senjata bagi Belarus untuk mengincar jala gawang lawan.

Head To Head

11-11-2020 Romania 5 – 3 Belarus

07-10-2011 Romania 2 – 2 Belarus

07-09-2010 Belarus 0 – 0 Romania

08-09-2007 Belarus 1 – 3 Romania

07-10-2006 Romania 3 – 1 Belarus

Prediksi Line Up Romania Vs Belarus

Romania (4-2-3-1) : Nita – Manea – Dragusin – Nedelcearu – Oprut – Marin – Baluta – Stanciu – Cicaldau – Tanase – Alibec

Belarus (4-4-2) : Plotnikov – Shevchenko – Shvetsov – Volkov – Stepanov – Klimovich – Yablonskiy – Ebong – Grechikho – Bakhar – Khvashchinskiy

Prediksi Skor Akhir

Romania 2 – 0 Belarus

Prediksi Bola