Prediksi Bola Palmeiras Vs Universitario 28 Mei 2021

Baba303 situs bola terbaik telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Palmeiras Vs Universitario 28 Mei 2021. Pekan ini Copa Libertadores mengelar pertandingan matchday terakhir babak group stage. Duel seru terjadi pada laga Palmeiras kontra Universitario bertempat Allianz Parque. Palmeiras sebagai unggulan utama group A telah memastikan klub nya lolos apapun hasil dari laga terakhir ini. Kondisi berbeda Universitario alami yang masih memiliki misi penting dan wajib menang untuk bisa memperoleh ticket Copa Sudamericana yaitu posisi 3 klasemen.

Palmeiras

Palmeiras yang menelan hasil negatif pada laga terakhir group A Copa Libertadores tidak berpengaruh dengan posisi klub nya. Pada persaingan group A Palmeiras sudah pasti lolos akan memainkan laga terakhir melawan Universitario pekan ini. Abel sebagai pelatih Palmeiras akan kembali memberi kesempatan berberapa pemain lapis untuk tampil pada line up utama. Menang tetap menjadi target utama Palmeiras yang juga tidak ingin menelan malu kedua kali nya kalah pada laga kandang. Abel tetap percaya pemain nya akan memberikan penampilan terbaik untuk menutup babak group stage ini dengan raihan poin penuh.

Universitario

Universitario masih memiliki target yang menjadi incaran klub nya pada kompetisi Copa Libertadores setelah tim nya menang pada matchday ke 5. Meski gagal lolos Universitario tetap berpeluang minimal finish pada posisi 3 klasemen untuk bisa bermain pada ajang lain nya Copa Sudamericana. Misi tersebut bisa tercapai jika pada laga terakhir group A Universitario mampu mengalahkan lawan nya tuan rumah Palmeiras. Sebuah misi yang tentu sulit bagi Universitario meski tidak mustahil. Para pemain harus turun dengan persiapan maksimal demi menentukan nasib klub nya dan bermain dengan permainan apik.

Head To Head

22-04-2021 Universitario 2 – 3 Palmeiras

Prediksi Line Up Palmeiras Vs Universitario

Palmeiras (3-5-2) : 42 Jadson – 18 Danilo – 13 Luan – 3 Renan – 20 Lima – 14 Scarpa – 25 Menino – 8 Ze Rafael – 17 Vina – 11 Wesley – 29 Willian

Universitario (5-3-2) : 1 Carvalho – 29 Corzo – 3 Moran – 4 Alonso – 8 Quina – 2 Valverde – 13 Barreto – 6 Alfageme – 5 Guarderas – 19 Quintero – 20 Sandoval

Prediksi Skor Akhir

Palmeiras 2 – 1 Universitario

Prediksi Bola