Prediksi Bola Kalmar Vs Varbergs Bois 29 September 2020

Sweden Allsvenskan pekan ini menhadirkan duel penting antara Kalmar menhadapi Varbergs Bois yang bermain Guldfageln Arena. Kalmar membutuhkan poin untuk bisa keluar dari jurang degrasasi musim ini. Sementara Varbergs Bois sedang dalam situasi tidak terlalu bagus berharap bisa kembali ke jalur kemenangan.

Kalmar

Kemenangan penting berhasil Kalmar raih kala bermain tandang ke markas Goteborg. Skor 2 – 1 menjadi hasil dari laga tersebut dan tiga poin penting bagi Kalmar yang sedang berjuang pada klasemen papan bawah. Pekan ini Kalmar akan bermain sebagai tuan rumah tentu berharap bisa kembali meneruskan perfoma apik nya. Menurunkan skema 4-5-1 Kalmar mengandalkan kekuatan pada lini tengah. Sachpekidis sebagai satu-satu nya penyerang mendapat dukungan penuh dari lima gelandang. Kalmar memberi jaminan timnya berjuang keras untuk bisa kembali mendulang kemenangan.

Varbergs Bois

Kekalahan kedua kali beruntun kembali menhampiri Varbergs Bois kali ini dari tamu nya Helsingborg. Varbergs Bois kebobolan tiga gol tanpa mampu membalas dan membuat posisi klub nya menurun pada klasemen sementara. Pelatih Persson menilai tim nya terlalu tampil santai dan buruk dalam penyelesain akhir. Masalah ini harus segera mereka perbaiki kala mengunjungi markas Kalmar. Selmani yang bertindak sebagai mesin gol tim butuh support penuh dari para gelandang ofensif nya. Gelandang serang Book dan Norlin juga mendapat tugas untuk bisa mencetak gol kala mendapat peluang pada kotak pinalti lawan. Varbergs Bois tidak ingin tim nya kembali menuai kekalahan ketiga atas klub papan bawah.

Head To Head

06-07-2020 Varbergs Bois 1 – 0 Kalmar

Prediksi Starting Line Up Kalmar Vs Varbergs Bois

Kalmar (4-5-1) : 1 Soderberg – 3 Ring – 4 Aliti – 36 Stenmark – 7 Johansson – 39 Magnusson – 29 Romarinho – 5 Bergqvist – 21 Israelsson – 19 Jansson – 10 Sachpekidis

Varbergs Bois (4-4-2) : 30 Lukic – 14 Fofana – 2 Birkfeldt – 18 Lindner – 42 Ayer – 5 Book – 8 Ejupi – 6 Wimbo – 19 Norlin – 9 Selmani – 89 Barny

Prediksi Skor Akhir

Kalmar 2 – 3 Varbergs Bois

Prediksi Bola