Prediksi Bola Independiente Vs Palmeiras 12 Mei 2021

Baba303 situs bola terbaik telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Independiente Vs Palmeiras 12 Mei 2021. Tengah pekan ini kompetisi Copa Libertadores mengelar laga penting antara Independiente menhadapi Palmeiras matchday 4 group A. Independiente tentu tidak ingin kehilangan poin pada laga ini untuk bisa menjaga peluang klub nya lolos. Sedangkan Palmeiras tinggal butuh 1 kemenangan untuk memastikan lolos dan peluang tersebut cukup besar meski pekan ini tim nya bermain tandang.

Independiente

Independiente membuka peluang klub nya pada group A dengan meraih kemenangan pertama kala mengalahkan Universitario. Pada laga tersebut Independiente mampu mendominasi jalan nya laga sepanjang 90 menit dan berhasil mencetak 4 gol ke gawang Universitario. Perjuangan Independiente belum selesai dan pekan ini tim nya kembali bertemu Palmeiras pada laga kandang. Kekalahan pada pertemuan pertama dengan skor telak tentu memberi sebuah peringatan bagi Independiente untuk bisa bermain lebih baik kali ini. Para pemain harus lebih meningkatkan kinerja permainan utama tim agar pekan ini mampu memberi perlawanan maksimal kepada Palmeiras.

Palmeiras

Palmeiras mencatat kemenangan sempurna kala tim nya berhasil meraih poin penuh atas Defensa y Justicia. Meraih 9 poin dari tiga laga Palmeiras tentu berada dalam posisi kuat untuk lolos dari persaingan group A. Menjalani laga tandang pada tengah pekan ini Palmeiras kembali turun dengan misi menang. Pelatih Abel yang membawa semua pemain terbaik nya siap kembali bermain ofensif yang pada kali ini menerapkan formasi 3-5-2. Duet Adriano dan Rony menjadi pilihan utama sebagai bomber lini depan. Sanggup mempertahankan konsitensi permainan tim nya maka Palmeiras diprediksi memiliki peluang mengalahkan Independiente untuk kedua kali nya.

Head To Head

28-04-2021 Palmeiras 5 – 0 Independiente

Prediksi Line Up Independiente Vs Palmeiras

Independiente (3-5-2) : 1 Ramirez – 4 Estacio – 3 Tenorio – 2 Segovia – 28 Cheme – 18 Uca – 16 Pellerano – 8 Faravelli – 15 Caicedo – 11 Murillo – 24 Escobar

Palmeiras (3-5-2) : 21 Weverton – 3 Renan – 15 Gomez – 13 Luan – 26 Luis – 5 de Paula – 28 Danili – 23 Veiga – 2 Rocha – 10 Adriano – 7 Rony

Prediksi Skor Akhir

Independiente 0 – 1 Palmeiras

Prediksi Bola