Prediksi Bola Hungary Vs Kosovo 27 Maret 2024

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Hungary Vs Kosovo 27 Maret 2024. Tengah pekan ini Hungary akan mendapat tantangan dari Kosovo pada laga ujicoba international bertempat Puskas Arena. Hungary turun sebagai favorit menang memastikan tampil ngotot dalam menekan lawan serta mengincar gol. Kosovo yang meski hanya menjadi underdog pada duel pekan ini timnya memastikan berusaha memberi perlawanan maksimal.

Hungary

Hungary kembali tampil kandang pada lanjutan laga ujicoba tengah pekan ini memastikan menang sebagai target utama. Rossi ingin para pemain terus berusaha memperkuat gaya permainan tim serta kerjasama pada setiap lini. Menjamu Kosovo maka secara atas kertas Hungary memiliki peluang besar untuk menoreh kemenangan meski timnya tetap patut waspada. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama kali Hungary melawan Kosovo dan para pemain tentu berambisi meraih kemenangan. Memperoleh dukungan penuh dari para supoter juga menjadi kekuatan bagi para pemain untuk tampil maksimal.

Kosovo

Foda yang saat ini menjadi pelatih Kosovo jelas diharapkan bisa membawa perubahan atas kinerja dari para pemain. Memanggil semua pemain terbaik Kosovo akan menjalani laga berat pada tengah pekan ini berkunjung ke markas Hungary. Sebelumnya Kosovo mampu menang atas Armenia jelas bisa menjadi modal bagus bagi timnya untuk meladenu tekanan dari Hungary. Formasi 4-4-2 yang menjadi andalan dari permainan Kosovo tentu harus tampil lebih singgap menjaga lini belakang tim untuk meredam gempuran dari para pemain Hungary. Mampu terhindar dari kekalahan pada laga pekan ini maka menjadi hasil bagus Kosovo atas tuan rumah Hungary.

Head To Head

Prediksi Line Up Hungary Vs Kosovo

Hungary (3-4-1-2) : 1 Dibusz – 4 Szalai – 2 Lang – 21 Botka – 11 Kerkez – 17 Styles – 8 Nagy – 7 Nego – 10 Szoboszlai – 23 Csoboth – 9 Adam

Kosovo (4-4-2) : 12 Muric – 2 Hadergjonaj – 3 Aliti – 13 Dellova – 19 Pacarada – 10 Bytyqi – 14 Berisha – 19 Loshaj – 7 Rashica – 9 Muriqi – 11 Rashani

Prediksi Skor Akhir

Hungary 2 – 1 Kosovo

Prediksi Bola