Prediksi Bola FC Dallas Vs Inter Miami 5 Juli 2022

Baba303 situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola FC Dallas Vs Inter Miami 5 Juli 2022. Kompetisi MLS pekan ini mempertemukan FC Dallas kontra Inter Miami yang bertempat Toyota Stadium. FC Dallas selaku pemilik stadion akan mendapat perlawanan ketat dari tim tamu Inter Miami. Kedua tim siap menurunkan line up terbaik nya sejak menit pertama agar memiliki peluang lebih besar dalam menoreh kemenangan.

FC Dallas

FC Dallas tidak mampu mengatasi tekanan dari tuan rumah LAFC dan harus pulang dengan kekalahan cukup telak 3 – 1. Arriola dkk harus segera move on dan fokus dalam persiapan tim nya menjelang laga kandang menjamu Inter Miami. Kembali mengandalkan sejumlah pemain utama tim dalam formasi 4-3-3 FC Dallas berambisi menjadikan laga pekan ini untuk tim nya kembali bangkit. Tiga poin adalah misi wajib bagi FC Dallas terlebih tampik di depan pendukung nya sendiri. Arriola, Ferreira dan Obrian perlu menunjukan ketajaman nya dalam mencetak gol agar peluang menang semakin besar.

Inter Miami

Dua gol pada menit akhir dari pemain penganti Vassilev membawa Inter Miami menang 2 – 1 atas Minnesota. Pelatih Neville senang dengan respon dan semangat pantang menyerah dari para pemain nya pada laga tersebut. Inter Miami pekan ini akan menjalani laga tandang bertemu dengan tuan rumah FC Dallas. Meski turun sebagai tim tamu Duke dkk tetap siap tampil ngotot dalam upaya mengincar kemenangan. Para pemain utama tim dipastikan turun pada line up dalam skema 4-2-3-1 dengan Campana sebagai bomber utama. Lini pertahanan tim perlu bermain apik dalam meredam gempuran pemain depan FC Dallas.

Head To Head

29-10-2020 FC Dallas 2 – 1 Inter Miami

Prediksi Line Up FC Dallas Vs Inter Miami

FC Dallas (4-3-3) : 30 Paes – 4 Farfan – 17 Tafari – 24 Hedges – 22 Twumasi – 19 Pomykal – 6 Carillo – 18 Servania – 7 Arriola – 10 Ferreira – 8 Obrian

Inter Miami (4-2-3-1) : 27 Callender – 2 Yedlin – 31 Lowe – 45 Sailor – 4 McVey – 13 Ulloa – 26 Gregore – 16 Taylor – 22 Duke – 11 Lassiter – 9 Campana

Prediksi Skor Akhir

FC Dallas 1 – 1 Inter Miami

Prediksi Bola