Prediksi Bola Everton Vs Leeds United 29 November 2020

Duel Everton kontra Leeds United terjadi pada pekan 10 Liga Inggris yang bertempat Goodison Park. Pertemuan ini bakal berlangsung seru dan menarik karena terdapat dua pelatih berpengalaman pada masing-masing tim. Ancelotti dan Bielsa akan putar otak dalam menerapkan strategi yang ampuh agar bisa membawa tim nya meraih hasil maksimal.

Everton

Setelah empat laga tanpa kemenangan Everton akhir nya bisa kembali ke jalur kemenangan pekan lalu kala mengalahkan tuan rumah Fulham. Ancelotti masih mengangap tim nya tidak tampil maksimal karena hanya mampu bermain apik pada babak pertama. Apa yang Ancelotti ujar memang benar ada nya karena setelah turun minum Everton tampil tertekan dan beruntung tim nya hanya kebobolan satu gol pada babak kedua dan berhasil mengakhiri laga dengan kemenagan 3 – 2. Hal ini jelas menjadi kendala yang harus mereka perbaiki sebelum menjamu Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris. Calvert Lewin yang sudah kembali mencetak gol menjadi hal yang bagus bagi lini depan tim. Ancelotti akan kembali mengandalkan trisula James, Calvert Lewin dan Richarlison. Everton harus tampil fokus sebab Leeds United bisa memberi kejutan bagi tim nya.

Leeds United

Leeds United sangat kecewa tim nya gagal mencetak gol kegawang Arsenal yang bermain dengan 10 pemain. Bielsa memang mengangap tim nya kurang kejam kala berada dalam kotak pinalti lawan dan hal ini yanga harus terus mereka asah agar bisa meraih hasil yang bagus pada laga-laga selanjutnya. Leeds United akhir pekan ini akan bertandang ke Goodison Park kembali menjadi ujian yang tidak mudah bagi tim nya. Bielsa yang ingin membawa klub menjauh dari papan bawah butuh persiapan yang matang supaya bisa tampil apik pada laga ini. Bielsa yang tidak akan mengubah gaya bermain tim nya menginginkan para pemain lebih efektif dalam menyelesaikan sebuah peluang serta rapat pada lini pertahanan. Dua hal tersebut harus mampu Bamford dkk terapkan pada laga ini untuk memperbesar peluang tim nya menuai poin.

Head To Head

01-08-2015 Leeds United 2 – 0 Everton

25-09-2012 Leeds United 2 – 1 Everton

13-04-2004 Leeds United 1 – 1 Everton

28-09-2003 Everton 4 – 0 Leeds United

01-02-2003 Everton 2 – 0 Leeds United

Prediksi Line Up Everton Vs Leeds United

Everton (3-4-3) : 1 Pickford – 5 Keane – 13 Mina – 22 Godfrey – 12 Digne – 6 Allan – 16 Doucoure – 17 Iwobi – 7 Richarlison – 9 Calvert Lewin – 19 Rodriguez

Leeds United (4-1-4-1) : 1 Meslier – 10 Alioski – 6 Cooper – 5 Koch – 2 Ayling – 23 Phillips – 22 Harrison – 15 Dallas – 43 Klich – 18 Rafinha – 9 Bamford

Prediksi Skor Akhir

Everton 2 – 1 Leeds United

Prediksi Bola