Prediksi Bola Crotone Vs Parma 23 Desember 2020

Crotone yang berhadapan dengan Parma pada giornata 14 Serie A tengah pekan ini menjadi pertemuan pertama kedua tim. Duel yang bertempat Stadio Ezio Scida ini akan berlangsung sengit dan ketat. Crotone dan Parma sama-sama butuh poin untuk memperbaiki posisi klub nya pada klasemen sementara Serie A. Tim dengan persiapan yang lebih baik maka peluang untuk menang akan semakin besar.

Crotone

Crotone yang sudah mampu meraih kemenangan pertama nya musim ini menunjukan peningkatan perfoma dalam berberapa laga terakhir nya. Walau belum mampu keluar dari posisi nya setidaknya Crotone mampu tampil lewat semangat juang tinggi dalam membawa perubahan bagi klub dalam persaingan musim ini. Kembali tampil sebagai tuan rumah Crotone memiliki peluang yang cukup untuk bisa mendulang poin penuh. Tim nya hanya harus mempertahankan motivasi besar yang mereka miliki dan bermain ngotot dalam menhadapi tantangan dari Parma. Stroppa masih tetap memainkan skema utama nya 3-5-2 dan kali ini duet Messias dan Nwankwo menjadi tumpuan tim nya.

Parma

Parma akan berkunjung ke markas lawan pekan ini berharap pada laga ini tim nya bisa kembali ke jalur kemenangan. Perfoma tim dalam berberapa laga terakhir ini tidak terlalu buruk meski tim nya lebih banyak meraih hasil imbang. Dalam pertemuan pertama dengan Crotone tentu laga ini bisa memberi peluang besar bagi Parma dalam mengincar poin penuh. Liverani yang perlahan menemukan skema permainan nya akan mengandalkan trisula Karamoh, Cornelius dan Gervinho. Saat ini Liverani memang sangat percaya dengan dua pemain yang winger nya Karamoh dan Gervinho yang selalu menjadi pilihan utama. Kedua pemain asal Pantai Gading tersebut tentu menjadi harapan besar bagi tim nya dalam misi mengalahkan Crotone.

Head To Head

Crotone dan Parma belum pernah bertemu

Prediksi Line Up Crotone Vs Parma

Crotone (3-5-2) : 1 Cordaz – 13 Luperto – 34 Marrone – 3 Cuomo – 32 Pereira – 95 Eduardo – 44 Petriccione – 17 Molina – 69 Reca – 25 Nwankwo – 30 Messias

Parma (4-3-3) : 1 Sepe – 3 Pezzella – 22 Alves – 24 Osorio – 2 Iacoponi – 14 Kurtic – 5 Scozzarella – 23 Hernani – 27 Gervinho – 11 Cornelius – 10 Karamoh

Prediksi Skor Akhir

Crotone 1 – 1 Parma

Prediksi Bola