Prediksi Bola Club Brugge Vs Benfica 16 Februari 2023

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Club Brugge Vs Benfica 16 Februari 2023. Jan Breydel Stadium mengelar pertandingan seru antara Club Brugge selaku tuan rumah menjamu Benfica. Laga leg pertama 16 besar Liga Champions ini akan menjadi kesempatan bagi kedua klub untuk mencatat prestasi. Perfoma Club Brugge dan Benfica yang apik pada babak group stage menjadikan kedua tim siap turun dengan percaya diri tinggi.

Club Brugge

Club Brugge mendulang hasil imbang pada laga kandang kompetisi domestik atas tamu nya Union Saint Gilloise. Perfoma Club Brugge pada tahun 2023 ini masih harus lebih ditingkatkan dan akan menjadi PR bagi pelatih Parker. Tampil sebagai tuan rumah pada leg pertama maka target menang menjadi incaran utama bagi Club Brugge. Para pemain perlu turun dengan kondisi terbaik dan bermain fokus penuh dalam menunjukan perfoma apik untuk memperoleh peluang menang. Parker yang baru merasakan laga pertama nya pada kompetisi Liga Champions tentu sangat antusias untuk bisa membawa tim nya meraih hasil maksimal.

Benfica

Benfica menperoleh undian yang cukup besar memberi peluang lolos ke babak perempat final Liga Champions. Mengunjugi markas lawan pada leg pertama Benfica kembali tidak diperkuat oleh mesin gol Ramos yang mengalami cedera. Guedes yang baru bergabung akan kembali menempati posisi striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1. Gelandang Mario juga bakal menjadi andalan lini serang tim untuk urusan mencetak gol karena musim ini mampu bermain apik. Benfica hanya akan memperoleh peluang menang jika mampu bermain impresif kala turun ke lapangan.

Head To Head Prediksi Bola Club Brugge Vs Benfica 16 Februari 2023

Prediksi Line Up Club Brugge Vs Benfica

Club Brugge (4-3-3) : 22 Mignolet – 14 Meijer – 6 Odoi – 28 Boyata – 77 Mata – 27 Nielsen – 15 Onyedika – 10 Lang – 20 Vanaken – 7 Olsen – 9 Jutgla

Benfica (4-2-3-1) : 99 Vlachodimos – 3 Alex Grimaldo – 30 Otamendi – 66 Silva – 6 Bah – 22 Chiquinho – 61 Luis – 8 Aursnes – 7 Neres – 20 Mario – 15 Guedes

Prediksi Skor Akhir

Club Brugge 1 – 2 Benfica

Prediksi Bola