Prediksi Bola Burnley Vs Fleetwood 2 Maret 2023

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Burnley Vs Fleetwood 2 Maret 2023. Babak kelima FA Cup menhadirkan salah satu laga seru Burnley melawan Fleetwood berlangsung Turf Moor Stadium. Burnley yang menjadi favorit menang pada duel ini tetap akan bermain fokus penuh dalam menunjukan permainan utama. Fleetwood wakil dari League One menegaskan tim nya sama sekali tidak merasa gentar atas ancaman tuan rumah dan siap bermain ngotot.

Burnley

Burnley kembali memperoleh kesempatan tampil sebagai tuan rumah pada babak kelima kompetisi FA Cup. Pelatih Kompany berpeluang untuk membawa tim nya lolos kala menjamu Fleetwood yang secara atas kertas bisa Tella dkk atasi. Kompany tetap fokus untuk persiapan tim agar mampu bermain apik kala meladeni perlawanan dari Fleetwood. Tiga gelandang serang Vitinho, Twine dan Tella menjadi pemain yang diharapkan mampu turun dalam kondisi terbaik. Burnley kelas tidak ingin melepas kesempatan besar untuk lolos dari hadangan Fleetwood.

Fleetwood

Fleetwood kembali bertemu klub dari Championship pada kompetisi FA Cup yang memasuki babak kelima pekan ini. Turun sebagai underdog pada duel ini maka Hayes dkk bisa bermain tanpa tekanan dalam menunjukan permainan utama tim. Peran dari pemain utama musim ini Holgate, Robertson, Hayes dan Omochere bisa menjadi senjata bagi Fleetwood untuk menhadirkan kejutan. Sementara Fleetwood memastikan tim akan tetap berusaha memberikan perlawanan terbaik kala turun ke atas lapangan untuk bisa mencuri peluang lolos.

Head To Head Kedua Tim

23-07-2019 Fleetwood 0 – 2 Burnley

28-07-2015 Fleetwood 0 – 2 Burnley

Prediksi Line Up Burnley Vs Fleetwood

Burnley (4-2-3-1) : 15 Peacock Farrell – 14 Roberts – 28 Al Dakhil – 3 Taylor – 29 Maatsen – 26 Bastien – 4 Cork – 22 Vitinho – 11 Twine – 23 Tella – 12 Foster

Fleetwood (4-2-3-1) : 13 Lynch – 28 Johnston – 4 Sarpong Wiredu – 18 Holgate – 3 Andrew – 16 Warrington – 10 Robertson – 23 Patterson – 7 Gomes – 21 Hayes – 20 Omochere

Prediksi Skor Akhir

Burnley 2 – 0 Fleetwood

Prediksi Bola