Nicolas Tagliafico Siap Hengkang Ke Chelsea

Klub Ajax dikabarkan kembali akan kehilangan salah satu pemain utama nya musim depan. Bek kiri Nicolas Tagliafico siap hengkang dari Ajax menuju Inggris. Chelsea saat ini mendekati Nicolas Tagliafico dan ingin membawa sang pemain ke Stamford Bridge pada musim depan. Chelsea yang sudah lepas dari hukuman nya siap memperkuat skuad nya di musim depan.

Selain lini depan Lampard juga ingin memperbaiki lini belakang nya dan sektor bek kiri menjadi perhatian Lampard. Bek kiri musim ini memang adalah sektor yang ingin digantikan pemain nya. Chelsea mengangap Nicolas Tagliafico sebagai pemain yang sangat cocok mengisi sektor kiri pertahanan tim nya.

Tampil Bagus Dan Stabil

Nicolas Tagliafico merupakan bek kiri milik Ajax mampu menunjukan perfoma bagus dan stabil selama bermain di Eredivisie. Lampard juga ingin menjadikan Nicolas Tagliafico sebagai penganti Emerson yang diperkirakan bakal hengkang ke Juventus untuk bereuni dengan Maurizio Sarri. Nicolas Tagliafico juga diprediksi akan menjadi pemain utama jika bergabung dengan skuad Lampard.

Selain mengincar Nicolas Tagliafico sebenarnya Chelsea juga menginginkan target lain yaitu Ben Chilwell. Tetapi harga mahal yang harus dikeluarkan oleh Chelsea dalam membawa Ben Chilwell membuat Chelsea mundur dan lebih memilih Nicolas Tagliafico yang memiliki harga murah dan dengan kualitas yang mumpuni.

Ingin Bermain Di Kompetisi Terbaik

Nicolas Tagliafico memang sudah mengutarakan jika diri nya sangat ingin hengkang dan bereuni dengan Hakim Ziyech adalah sesuatu yang bagus bagi dirinya. Nicolas Tagliafico memang sudah sejak awal ingin bermain di kompetisi yang ketat bersama salah satu klub besar. Bagi nya Premier League merupakan kompetisi terbaik di eropa.

Sudah tidak bermain musim ini karena kompetisi Eredivisie sudah terhenti membuat Nicolas Tagliafico menunggu bursa transfer musim panas dibuka. Diri nya sudah menyuruh sang agen untuk memperlancarkan niat nya hengkang musim depan. Chelsea sendiri sudah menemui pihak agen Nicolas Tagliafico dan tinggal mencapai kesepakatan harga dengan klub nya Ajax dalam masalah harga yang ditetapkan.

Berita Bola