Nick Pope Masuk Daftar Kiper Incaran Chelsea

Perburuan sosok pemain yang berposisi Kiper terus gencar dilakukan oleh Chelsea. Klub asal London tersebut memang sudah dikabarkan ingin mengantikan kiper utama mereka saat ini Kepa. Lampard sendiri memang berulang kali sudah membangku cadangkan Kepa dan yang terakhir kala pada laga fina FA Cup musim ini.

Chelsea memiliki sosok kiper yang pantas menjadi andalan tim nya di musim depan. Kiper tersebut adalah Nick Pope yang bermain di Burnley musim ini dan mampu tampil ciamik. Nick Pope sudah menjadi kiper utama Burnley dalam beberapa musim terakhir dan diri nya juga merupakan anggota timnas Inggris.

Tampil Bagus Musim Ini

Perfoma Nick Pope musim ini semakin mengkilap karena mampu mencatat 15 kali clean sheet. Nick Pope juga mampu membawa klub nya finish di posisi 8 klasemen Premier League. Apa yang ditunjukan oleh Nick Pope dikabarkan membuat Chelsea sangat terpikat membawa nya ke Stamford Bridge musim depan.

Nick Pope saat ini berusia 28 tahun dan diri nya juga sudah siap jika bermain di salah satu klub besar Inggris musim depan. Bukan hanya itu keinginan Chelsea dalam merekrut Nick Pope atas permintaan pelatih Lampard yang sangat terpukau dengan perfoma Nick Pope. Masalah terbesar dalam Chelsea ingin mendatangkan Nick Pope adalah harga sang pemain yang saat ini meningkat cukup tinggi. Hal ini disebut wajar karena setiap musim penampilan Nick Pope semakin meningkat.

Sangat Terkesan

Bagi Nick Pope diri nya sudah tahu dengan rumor yang mengkaitkan nya dengan Chelsea. Nick Pope merasa sang terkesan bisa di incar oleh klub sebesar Chelsea. Tetapi untuk saat ini Nick Pope akan menyerahkan segala nya kepada agen nya dan klub nya Burnley. Burnley saat ini memasang harga 45 juta bagi klub yang ingin menrekrut Nick Pope.

Harga tersebut sebenarnya tidak menjadi masalah bagi Chelsea tetapi klub nya akan mencoba menurunkan harga tersebut. Sedangkan Nick Pope tertarik dengan tawaran Chelsea karena ini merasakan bermain di kompetis eropa musim depan serta lebih memperkuat posisi nya di timnas Inggris.

Berita Bola