Prediksi Bola West Ham Vs Doncaster 23 Januari 2021

Prediksi Bola West Ham Vs Doncaster 23 Januari 2021

Januari 17, 2021 9:14 am Published by

Babak 4 FA Cup kali ini bergulir pertandingan tuan rumah West Ham menhadapi klub dar League One Doncaster. London Stadium menjadi tempat bagi kedua tim untuk memperebutkan ticket lolos. West Ham tentu menjadi unggulan pada laga ini dengan kekuatan skuad dan tampil sebagai tuan rumah. Sedangkan Doncaster berusaha memberi perlawanan agar mampu mencuri sedikit peluang lolos.

bonus sportbooks

West Ham

West Ham tampak nya musim ini cukup serius dalam menjalani persaingan kompetisi FA Cup. Tim nya pekan ini akan kembali bertemu lawan yang secara kertas memberi peluang besar bagi Rice dkk untuk lolos. David Moyes akan kembali menurunkan berberapa pemain utama nya pada laga ini bersama pemain lapis dua,. West Ham tidak ingin mengalami kesulitan pada lagi sebab itu Moyes berharap para pemain langsung tampil cepat dan memastikan klub nya mampu meraih kemenangan. Melawan tim non unggulan bisa saja memberi kesulitan bagi West Ham jika tim nya bermain tidak dalam kondisi terbaik.

Doncaster

Undian yang kembali membawa Doncaster tampil tandang kali ini dengan menhadapi lawan yang lebih berat dari kasta Premier League. Doncaster sudah tentu bukan lah tim yang dijagokan untuk lolos dari babak ke 4 ini. Doncaster akam tetap turun dengan kekuatan terbaik dan memberikan permainan terbaik dalam mengimbangi tekanan dari tuan rumah West Ham. Pelatih Moore mengintruksikan pemain untuk bermain lepas dan tidak perlu terlalu khawatir dengan peluang klub nya. Fokus dalam menjaga permainan tim maka bisa memberi kesempatan bagi Doncaster untuk membuat kejutan.

Head To Head

10-03-2012 West Ham 1 – 1 Doncaster

13-08-2011 Doncaster 0 – 1 West Ham

Prediksi Line Up West Ham Vs Doncaster

West Ham (4-2-3-1) : 35 Randolph – 31 Johnson – 21 Ogbonna – 23 Diop – 5 Coufal – 41 Rice – 16 Noble – 9 Benrahma – 10 Lanzini – 7 Yarmolenko – 45 Odubeko

Doncaster (4-2-3-1) : 1 Balcombe – 24 John – 21 Butter – 4 Anderson – 2 Halliday – 3 James – 17 Richards – 10 Lokilo – 22 Simoes – 9 Okenabirhie – 19 John Jules

Prediksi Skor Akhir

West Ham 3 – 1 Doncaster

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola