Prediksi Bola Vannes Vs PSG 4 Januari 2022

Prediksi Bola Vannes Vs PSG 4 Januari 2022

Desember 31, 2021 7:23 am Published by

Baba303 situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Vannes Vs PSG 4 Januari 2022. Pekan ini Coupe de France terjadi bentrokan babak 32 besar yang mempertemukan Vannes melawan PSG. Pada pertandingan ini PSG jelas akan tampil lebih mendominasi sekaligus sebagai unggulan utama dalam mnendulang kemenangan. Vannes hanya akan berusaha memberikan penampilan terbaik dan fokus dalam meredam tekanan dari PSG. Perbedaan yang jauh dari kedua klub menjadikan PSG bakal mampu menhentikan langkah Vannes pada kompetisi Coupe de France.

bonus-sportsbook Prediksi Bola Vannes Vs PSG 4 Januari 2022

Vannes

Sebagai klub dari kompetisi CFA Vannes cukup beruntung bisa melaju hingga babak 32 besar Coupe de France. Langkah Vannes untuk bisa tetap bertahan pada kompetisi ini akan sangat berat karena undian harus membawa klub nya bertemu PSG. Dengan materi lawan yang Vannes hadapi maka tim nya tidak bisa berharap banyak akan mampu lolos. perlu permainan luar biasa dari para pemain nya kala turun ke atas lapangan untuk bisa mengalahkan tim sekelas PSG. Talmont selaku pelatih Vannes juga meminta pemain nya menikmati jalan nya pertandingan dan berusaha semampu mungkin untuk menhadang laju PSG.

PSG

PSG adalah merupakan favorit utama dari ajang domestik Coupe de France karena nama besar dan materi mewah skuad nya musim ini. Bermain tandang pada babak 32 besar Pochettino tetap akan menurunkan komposisi line up terbaik nya pada menit pertama. PSG tidak ingin memandang remeh setiap lawan meski kali ini tim nya hanya bertemu klub kasta bawah. PSG masih akan mengandalkan sejumlah pemain utama nya termasuk mesin gol Mbappe yang berpeluang besar tampil. Melihat keseriusan PSG pada kompetisi ini jelas PSG hampir bisa dipastikan bakal meraih kemenangan dan berpotensi terjadi skor besar.

Head To Head

01-06-2010 Vannes 0 – 4 PSG

Prediksi Line Up Vannes Vs PSG

Vannes (3-4-3) : 6 Noubi – 20 Quintin – 4 Le Nedic – 5 Lavenant – 14 Lescot – 3 Berenice – 7 Daury – 22 Mama – 8 Yobe – 10 Persico – 12 Kouassi

PSG (4-2-2-2) : 1 Navas – 25 Mendes – 3 Kimpembe – 22 Diallo – 2 Hakimi – 15 Pereira – 21 Herrera – 34 Simons – 11 Di Maria – 9 Icardi – 7 Mbappe

Prediksi Skor Akhir

Vannes 1 – 3 PSG

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola