Prediksi Bola Senegal Vs Belanda 22 November 2022

Prediksi Bola Senegal Vs Belanda 22 November 2022

November 16, 2022 7:51 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Senegal Vs Belanda 22 November 2022. Group A Piala Dunia matchday pertama hadir pertandingan seru antara Senegal bertemu dengan Belanda. Dua negara yang siap turun dengan persiapan maksimal ini akan tampil ngotot mengincar hasil optimal. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama kali bagi Senegal dan Belanda yang tentu semakin menjadikan laga berjalan seru dan tidak boleh anda lewatkan dari laya kaca televisi.

pialadunia2022-qqemas Prediksi Bola Senegal Vs Belanda 22 November 2022

Senegal

Senegal yang menjadi wakil dari benua Afirca yang menjadi harapan bisa mengukir pretasi pada Piala Dunia 2022 Qatar. Sayang pada laga pertama group A Senegal kemungkian tidak bisa menurunkan pemain terbaik nya Sadio Mane karena tidak dalam kondisi 100%. Aliou Cisse harus menemukan penganti yang sepadan untuk mengantikan posisi Mane. Langsung bertemu Belanda jelas menjadi tantangan berat bagi Senegal untuk bisa mendulang hasil optimal. Meski sebagai underdog Senegal tetap memiliki kans untuk bisa menredam ancaman dari Belanda.

Belanda

Belanda menjadi unggulan dari group A Piala Dunia yang juga dihuni Senegal, Ecuador dan tuan rumah Qatar. Van Gaal memanggil semua pemain terbaik nya termasuk Depay yang belum berada dalam kondisi 100% karena cedera. Mengandalkan pemain senior dan muda yang bersinar musim ini Belanda siap bersaing untuk menjadi juara. Melakoni laga pertama Belanda mendapat tantangan dari Senegal dan ini jelas menjadi ujian bagus untuk Van Dijk dkk. Mengusung target tiga poin Belanda perlu langsung bermain cepat dalam mengincar gol. Senegal tetap bukan lawan mudah dan berpotensi bisa menjadi ancaman bagi Belanda.

Head To Head

Kedua negara tidak pernah bertemu

Prediksi Line Up Senegal Vs Belanda

Senegal (4-2-3-1) : 1 Mendy – 7 Sabaly – 3 Koulibaly – 12 Cisse – 2 Jakobs – 13 Gueye – 6 Mendy – 18 Sarr – 9 Ndiaye – 15 Diatta – 21 Dia

Belanda (3-4-2-1) : 1 Pasveer – 2 Timber – 4 Van Dijk – 3 De Ligt – 22 Dumfries – 21 De Jong – 20 Koopmeiners – 17 Blind – 11 Berghuis – 7 Bergwijn – 18 Janssen

Prediksi Skor Akhir

Senegal 0 – 2 Belanda

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola