Prediksi Bola Santos Vs Newells 7 Juni 2023

Prediksi Bola Santos Vs Newells 7 Juni 2023

Juni 2, 2023 9:48 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Santos Vs Newells 7 Juni 2023. Estadio Urbano Caldeira tengah pekan ini terjadi bentrokan antara Santos kontra Newells matchday lima group E Copa Sudamericana. Santos menjalani laga penting dan tim nya wajib menang jika tidak ingin angkat koper dari kompetisi ini. Kondisi berbeda bagi Newells yang sudah memastikan lolos dan hanya perlu satu poin untuk bisa menjaga posisi pertama klasemen group E.

Bonus Welcome Prediksi Bola Santos Vs Newells 7 Juni 2023

Santos

Wakil Brazil Santos menjalani laga krusial pada tengah pekan ini atas nasib klub pada kompetisi Copa Sudamericana. Selain wajib menang kala melawan Newells pekan ini Santos juga masih harus bergantung dari hasil rival nya. Kondisi yang jelas tidak menguntungkan bagi Santos meski tim nya akan tetap fokus dalam upaya mengincar kemenangan. Laga ini juga menjadi ajang balas dendam bagi Santos yang pada pertemuan pertama kalah dari Newells. Pelatih Hellmann tetap meminta tim nya untuk bermain fokus dan ngotot agar mampu memastikan tiga poin berada dalam gengaman klub.

Newells

Wakil Argentina Newells menjadi klub pertama yang berhasil lolos dari persaingan group E Copa Sudamericana meski tersisa dua laga. Newells mampu mendulang kemenangan sempurna dengan koleksi 12 poin dari 4 laga group E. Catatan yang jelas menunjukan Newells sangat fokus dalam menjalani kompetisi Copa Sudamericana dan berambisi untuk mengincar prestasi. Pekan ini melakoni laga tandang ke markas Santos pada matchday kelima Newells kembali memasang target menang. Newells juga memberi kepastian tim nya turun dengan line up terbaik dan bermain ofensif dalam misi mengalahkan tuan rumah Santos.

Head To Head

03-05-2023 Newells 1 – 0 Santos

Prediksi Line Up Santos Vs Newells

Santos (4-2-3-1) : 34 Paulo – 44 Pires – 24 Messias – 2 Felipe – 13 Lucas – 5 Alison – 14 Fernandez – 11 Gabriel – 29 Camacho – 7 Ruiz – 10 Soteldo

Newells (4-3-3) : 1 Hoyos – 15 Pitton – 4 Ditta – 25 Velazquez – 14 Mendez – 30 Ferreira – 13 Sforza – 7 Gomez – 26 Sordo – 28 Recalde – 20 Menendez

Prediksi Skor Akhir

Santos 1 – 0 Newells

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola