Prediksi Bola Olimpia Vs Penarol 5 Mei 2022

Prediksi Bola Olimpia Vs Penarol 5 Mei 2022

April 30, 2022 7:36 am Published by

Baba303 situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Olimpia Vs Penarol 5 Mei 2022. Estadio Defensores del Chaco menhadirkan laga penting antara Olimpia kontra Penarol matchday empat group G Copa Libertadores. Kedua klub saat ini sedang dalam kondisi sulit dan butuh kemenangan untuk bisa membuka peluang lolos. Dengan materi skuad yang seimbang maka Olimpia dan Penarol memiliki peluang yang sama besar untuk menang.

bonus-sportsbook Prediksi Bola Olimpia Vs Penarol 5 Mei 2022

Olimpia

Olimpia menduduki posisi terbawah klasemen sementara menjadi satu-satu klub yang belum mampu mendulang kemenangan. Berada dalam kondisi tertekan Olimpia wajib segera menemukan bentuk permainan terbaik nya. Menjamu Penarol pada tengah pekan ini Olimpia mengusung misi wajib menang harus turun dengan persiapan maksimal. Para pemain yang dipercaya turun pada menit pertama perlu menunjuka kualitas terbaik nya demi membantu klub meraih kemenangan. Secara atas kertas Olimpia masih memiliki kualitas mumpuni untuk bisa mengatasi ancaman Penarol. Sebuah misi yang butuh pembuktian para pemain Olimpia kala turun ke atas lapangan.

Penarol

Penarol akan melakoni laga tandang pada lanjutan kompetisi Copa Libertadores Group G matchday ke empat. Bermain sebagai tim tamu Penarol tetap memasang target menang dan siap turun dengan komposisi line up utama nya. 4-1-4-1 yang menjadi formasi utama permainan tim masih mengandalkan Alvarez sebagai ujung tombak tim. Winger Carrizo dan Laquintana memiliki kecepatan bisa membantu tim dalam urusan mencetak gol. Penarol meras optimis tinggi tim nya akan mampu mendulang hasil optimal meski memperoleh tekanan dari tuan rumah Olimpia.

Head To Head

13-04-2022 Penarol 2 – 1 Olimpia

Prediksi Line Up Olimpia Vs Penarol

Olimpia (4-4-2) : 1 Olveira – 30 Otalvaro – 2 Zarate Cardozo – 5 Salcedo – 15 Gonzalez – 3 Silva – 8 Escobar – 6 Ortiz – 14 Cardozo – 16 Paiva – 28 Recalde

Penarol (4-1-4-1) : 12 Dawson – 2 Elizalde – 3 Menosse – 21 Arias – 13 Aguirregaray – 5 Musto – 33 Carrizo – 8 Ceppelini – 6 Saravia – 25 Laquintana – 19 Alvarez

Prediksi Skor Akhir

Olimpia 1 – 0 Penarol

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola