Prediksi Bola Napoli Vs Frankfurt 16 Maret 2023

Prediksi Bola Napoli Vs Frankfurt 16 Maret 2023

Maret 11, 2023 5:19 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Napoli Vs Frankfurt 16 Maret 2023. Liga Champions tengah pekan ini kembali hadir laga penting babak 16 besar leg kedua Napoli melawan Frankfurt. Pada duel ini Napoli yang kembali menjadi favorit menang hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke perempat final. Sementara bagi wakil Jerman Frankfurt tim nya bakal berjuang lebih untuk bisa mengejar defisit gol tim nya atas Napoli. Jalan nya pertandingan masih akan berlangsung sengit atas permainan utama dari kedua tim.

bonus jaket dan baju Prediksi Bola Napoli Vs Frankfurt 16 Maret 2023

Napoli

Napoli musim ini tampil apik memiliki peluang untuk bisa mengukir prestasi pada kompetisi Liga Champions. Pada leg kedua Napoli tetap memasang target menang kala giliran menjamu Frankfurt tengah pekan ini. Napoli juga memastikan tim nya turun dengan line up terbaik dan bermain ofensif dalam menekan pertahanan lawan serta mencetak gol. Kali memiliki keuntungan tampil markas besar klub maka Napoli masih dijagokan mampu kembali mengalahkan Frankfurt. Spalletti memastikan tim nya bakal bermain ngotot untuk meraih tiket perempat final Liga Champions.

Frankfurt

Frankfurt berkunjung ke markas Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tetap berupaya untuk tampil optimal. Peluang Frankfurt untuk bisa lolos cukup sulit dan tim nya bakal perlu perfoma luar biasa dalam upaya mengalahkan Napoli pada laga tandang. Pada laga leg kedua ini Frankfurt juga tidak bisa menurunkan striker Kolo Muani yang harus absen karena akumulasi kartu merah. Glasner berharap tim nya tetap bermain dengan semangat juang tinggi dalam memberikan perfoma terbaik. Meski sulit bagi Frankfurt untuk bisa menang tim nya tidak akan memberi kemudahan bagi Napoli.

Head To Head

21-02-2023 Frankfurt 0 – 2 Napoli

Prediksi Line Up Napoli Vs Frankfurt

Napoli (4-3-3) : 1 Meret – 22 Di Lorenzo – 13 Rrahmani – 3 KIM – 6 Rui – 99 Anguissa – 68 Lobotka – 7 Elmas – 11 Lozano – 9 Osimhen – 77 Kvaratskhelia

Frankfurt (3-4-2-1) : 1 Trapp – 2 Ndicka – 20 Hasebe – 35 Tuta – 32 Maz – 17 Rode – 15 Kamada – 24 Buta – 27 Gotze – 29 Lindstrom – 19 Borre

Prediksi Skor Akhir

Napoli 2 – 1 Frankfurt

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola