Prediksi Bola Lille Vs Pau 23 Januari 2023

Prediksi Bola Lille Vs Pau 23 Januari 2023

Januari 19, 2023 6:35 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Lille Vs Pau 23 Januari 2023. Coupe de France babak 32 besar terjadi bentrokan Lille kontra Pau dalam perebutan tiket lolos. Sebagai favorit menang serta tuan rumah pada duel ini Lille siap langsung bermain menekan dari menit pertama. Pau merupakan salah satu wakil Ligue 2 akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali menhadirkan kejutan pada kompetisi Coupe de France.

Bonus Welcome Prediksi Bola Lille Vs Pau 23 Januari 2023

Lille

Lille mendapat kesempatan turun sebagai tuan rumah tentu memberi kans besar untuk meraih kemenangan. Pelatih Fonseca yang tetap fokus dalam persiapan tim menunjukan ambisi untuk mengincar prestasi di kompetisi Coupe de France. Mesin gol David kembali turun sebagai penyerang tunggal sokongan dari Qunas, Gomes dan Cabella dalam formasi 4-2-3-1. Lille tetap waspada atas ancaman dari Pau yang bisa saja memberi kesulitan bagi tim nya. Memiliki keunggulan dari segala segi maka Lille tidak mempuyai alasan gagal menoreh hasil optimal.

Pau

Pau tampil mengejutkan kala tim nya mampu menyingkirkan klub Ligue 1 Montpellier dengan skor tipis pda laga kandang. Hasil yang membawa Pau lolos ke babak 32 besar Coupe de France yang akan berlangsung pekan ini. Pau kembali bertemu klub dari Ligue 1 yang kali ini semakin berat dan tim turun pada laga tandang. 3-5-2 menjadi formasi utama Pau dan akan mengandalkan serangan balik dalam mencetak gol. Sementara lini depan duet Yattara dan Bassouamina memilik fisik kuat diharapkan turun dalam kondisi 100% untuk membawa klub nya mencuri sedikit peluang lolos.

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Line Up Lille Vs Pau

Lille (4-2-3-1) : 1 Chevalier – 2 Diakite – 5 Yoro – 4 Alexsandro – 3 Ismaily – 6 Andre – 7 Quomah Baleba – 11 Ounas – 8 Gomes – 10 Cabella – 9 David

Pau (3-5-2) : 1 Ndiaye – 6 Sow – 4 Kouassi – 5 Ruiz – 2 Koffi – 8 Beusnard – 7 D’Almeida – 10 Sylvestre – 3 Evans – 9 Yattara – 11 Bassouamina

Prediksi Skor Akhir

Lille 3 – 1 Pau

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola