Prediksi Bola Israel Vs Kosovo 26 Maret 2023

Prediksi Bola Israel Vs Kosovo 26 Maret 2023

Maret 21, 2023 7:49 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Israel Vs Kosovo 26 Maret 2023. Group I menhadirkan persaingan sengit perebutan tiket lolos karena empat negara memiliki kualitas tidak jauh berbeda kecuali Swiss selaku unggulan. Pada matchday pertama group I hadir laga seru antara Israel berhadapan dengan Kosovo. Bertempat Bloomfield Stadium Israel dan Kosovo siap menurunkan line up terbaik dan mengusung target menang. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama kali bagi kedua negara pada ajang internasional.

extra bonus 200 sportsbook dan slot Prediksi Bola Israel Vs Kosovo 26 Maret 2023

Israel

Alon Hazan fokus penuh dalam persiapan skuad nya menjalani laga kualifikasi piala eropa pekan ini. Turun pada laga kandang di matchday pertama Israel menjamu Kosovo dan menang menjadi target utama bagi Solomon dkk. Sejumlah pemain yang tampil pada kompetisi eropa kembali menjadi andalan bagi Israel. Dasa, Natcho, Solomon dan Abada masih menjadi pilar utama bagi Israel untuk meladeni perlawanan dari Kosovo. Alon Hazan meminta tim nya untuk bermain fokus penuh dalam menjaga permainan utama agar peluang menang semakin terbuka lebar.

Kosovo

Kosovo terus menjaga ambisi besar untuk bisa mencatat sejarah bagi negara nya bermain pada turnament piala eropa. Berada group I peluang Kosovo untuk lolos cukup terbuka lebar karena hanya Swiss yang memiliki kualitas jauh dari tim nya. Kosovo bisa bersaing dengan Israel dan Romania untuk perebutan satu tiket tersisa. Alain Giresse membawa tim nya bertandang ke markas Israel pada matchday pertama group Muriqi memasang target menang meski tampil tandang. Bermodal pemain yang tampil pada kompetisi eropa Kosovo diprediksi memiliki peluang yang sama untuk keluar sebagai pemenang.

Head To Head

Prediksi Line Up Israel Vs Kosovo

Israel (4-3-3) : 1 Peretz – 2 Dasa – 5 Shlomo – 4 Vitor – 14 Leidner – 6 Natcho – 12 Lavi – 8 Peretz – 11 Solomon – 10 Weismann – 21 Abada

Kosovo (4-3-3) : 12 Muric – 2 Hadergjonaj – 20 Dresevic – 13 Rrahmani – 3 Aliti – 9 Muslija – 19 Loshaj – 14 Berisha – 7 Rashica – 18 Muriqi – 23 Bytyqi

Prediksi Skor Akhir

Israel 2 – 1 Kosovo

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola