Prediksi Bola Inggris Vs Senegal 5 Desember 2022

Prediksi Bola Inggris Vs Senegal 5 Desember 2022

Desember 2, 2022 8:22 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Inggris Vs Senegal 5 Desember 2022. Inggris bertemu Senegal pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 bertempat Al Bayt Stadium. Inggris yang belum menekan kekalahan dan menjadi salah satu favorit juga tetap perlu terus menaikan kinerja permainan utama nya pada setiap laga. Sementara Senegal wakil Africa yang berhasil lolos memastikan siap memberi perlawanan terbaik untuk mengukir prestasi pada Piala Dunia tahun ini.

pialadunia2022-qqemas Prediksi Bola Inggris Vs Senegal 5 Desember 2022

Inggris

Three Lions Inggris melaju ke 16 besar lewat torehan 7 poin dan menempati posisi juara group B. Inggris akan mendapat tantangan dari Senegal yang tentu bukan laga mudah bagi Kane dkk untuk bisa menoreh kemenangan. Southgate memberi peringatan bagi tim nya untuk selaku fokus pada setiap laga karena kesalahan bisa membawa negara nya tersingkir. Southgate juga harus mempersiapkan tim nya jika laga harus berlanjut pada babak ekstra time atau adu penalti. Inggris secara atas kertas memiliki kualitas mumpuni untuk bisa mendulang kemenangan lewat permainan terbaik dari tim nya.

Senegal

Senegal lolos ke 16 besar memberi persembahan ini kepada pemain terbaik yang harus absen karena cedera Sadio Mane. Pelatih Cisse secara tegas apa yang tim nya lakukan tidak hanya untuk negara Senegal tetapi juga terhadap Sadio Mane yang kecewa karena tidak bisa tampil. Senegal berhadapan dengan Inggris pada pekan ini memastikan tim nya dalam kondisi 100% untuk turun ke atas lapangan. Menang tetap menjadi target utama bagi Senegal dan Sarr dkk sangat optimis mampu mengalahkan Inggris. Terdapat berberapa pemain yang tampil pada kompetisi Premier League jelas sudah tahu betul karakter para pemain Inggris. Senegal tetap memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke perempat final.

Head To Head

Prediksi Line Up Inggris Vs Senegal

Inggris (4-2-3-1) : 1 Pickford – 12 Trippier – 5 Stones – 6 Maguire – 3 Shaw – 22 Bellingham – 4 Rice – 17 Saka – 10 Sterling – 11 Rashford – 9 Kane

Senengal (4-4-2) : 16 Mendy – 14 Jakobs – 22 Diallo – 3 Koulibaly – 21 Sabaly – 15 Diatta – 5 Gueye – 6 Mendy – 18 Sarr – 19 Diedhiou – 9 Dia

Prediksi Skor Akhir

Inggris 2 – 1 Senegal

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola