Prediksi Bola Fortaleza Vs Maldonado 3 Maret 2023

Prediksi Bola Fortaleza Vs Maldonado 3 Maret 2023

Februari 26, 2023 6:01 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Fortaleza Vs Maldonado 3 Maret 2023. Copa Libertadores babak kedua kembali mempertemukan Fortaleza kontra Maldonado yang pada leg kedua bertempat Castelao Stadium. Fortaleza selaku unggulan pada duel ini perlu tampil apik untuk memperoleh kemenangan. Sementara Maldonado wakil Uruguay memastikan tim nya datang dengan target menang dan siap memberi perlawanan terbaik.

Bonus Welcome Prediksi Bola Fortaleza Vs Maldonado 3 Maret 2023

Fortaleza

Wakil Brazil Fortaleza memulai persaingan dari babak kedua Copa Libertadores masih harus berjuang keras untuk lolos. Hanya mendulang hasil imbang pada leg pertama kala bertandang ke Maldonado pekan lalu menunjukan Fortaleza tidak akan mendapat laga mudah. Pada leg kedua ini Fortaleza giliran menjadi tuan rumah perlu kinerja lebih baik dari Galhardo dkk untuk bisa mengalahkan Maldonado. Fortaleza mendapat dukungan penuh dari supoter diharapkan bisa menaikan semangat juang para pemain untuk memberikan penampilan lebih optimal. Fortaleza masih dipercaya mampu memastikan kemenangan atas Maldonado dengan catatan Galhardo dkk bermain stabil dan fokus.

Maldonado

Maldonado harus puas dengan hasil imbang tanpa gol pada leg pertama kala menjadi tuan rumah menjamu Fortaleza. Pelatih Coito kembali memainkan formasi 4-5-1 tetap optimis atas peluang lolos meski hanya turun sebagai underdog. Maldonado hanya perlu fokus atas permainan utama tim nya sendiri dan sebisa mungkin tidak memberi ruang bagi tuan rumah Fortaleza. Mampu menahan imbang pada waktu normal maka Maldonado bisa berharap banyak pada babak adu penalti. Awal musim ini Maldonado belum menelan kekalahan menunjukan tim nya dalam kondisi bagus.

Head To Head

24-02-2023 Maldonado 0 – 0 Fortaleza

Prediksi Line Up Fortaleza Vs Maldonado

Fortaleza (4-4-1-1) : 16 Fernando – 6 Pacheco – 4 Titi – 5 Benenvento – 2 Tinga – 11 Romarinho – 8 Alexandre – 88 Sasha – 35 Hercules – 7 Pochettino – 91 Galhardo

Maldonado (4-5-1) : 44 Reyes – 17 Cotugno – 4 Cayetano Pirez – 3 Ferreira – 20 Bares – 7 Fernandez – 8 Querioz – 23 Pirtz – 11 Darias – 34 Toledo – 32 Spinelli

Prediksi Skor Akhir

Fortaleza 1 – 0 Maldonado

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola