Prediksi Bola Feyenoord Vs Midtjylland 13 Oktober 2022

Prediksi Bola Feyenoord Vs Midtjylland 13 Oktober 2022

Oktober 8, 2022 10:20 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Feyenoord Vs Midtjylland 13 Oktober 2022. Pekan ini De Kuip Stadium menhadirkan laga Feyenoord kontra Midtjylland group F Europa League. Ini menjadi pertemuan kedua bagi Feyenoord dan Midtjylland dalam sepekan dan akan kembali berlangsung sengit. Sama-sama mengolekski 4 poin persaingan untuk memperebutkan tiket lolos masih ketat. Kedua tim siap tampil ngotot untuk bisa mendulang hasil optimal dan Feyenoord kembali menjadi unggulan atas Midtjylland.

Bonus Lucky Spin Prediksi Bola Feyenoord Vs Midtjylland 13 Oktober 2022

Feyenoord

Feyenoord cukup menyesali atas hasil imbang melawan Midtjylland pada laga tandang pekan lalu yang berakhir 2 – 2. Unggul dua gol pada babak pertama Feyenoord justru tampi kurang fokus setelah turun minum dan mengakibatkan kebobolan dua kali. Persaingan ketat group F menjadikan Feyenoord harus mampu tampil lebih baik pada sisa laga. Tengah pekan ini menjalani laga kandang Feyenoord yang kembali bersua dengan Midtjylland tentu wajib bermain apik untuk menoreh kemenangan. Mendapat dukungan penuh dari Supoter maka Feyenoord jelas lebih termotivasi untuk bisa mengalahkan Midtjylland.

Midtjylland

Wakil Denmark Midtylland menunjukan tim nya siap bersaing untuk perebutan tiket 16 besar Europa League musim ini. Meski gagal menang pada laga kandang Midtjylland tetap puas tim nya mampu tampil pantang menyerah meski sempat kebobolan dua gol. Midtjylland akan berkunjung ke kandang Feyenoord pada matchday 4 ini akan kembali menunjukan perfoma terbaik untuk bisa menjadi batu sandungan bagi lawan nya. Line up yang akan turun pada laga kali ini masih sama dan menerapkan formasi utama 4-3-3. Midtjylland sama sekali tidak merasa tertekan dan justru bersemangat untuk mencuri poin dari De Kuip Stadium.

Head To Head

07-10-2022 Midtjylland 2 – 2 Feyenoord

Prediksi Line Up Feyenoord Vs Midtjylland

Feyenoord (4-2-3-1) : 1 Bijlow – 15 Lopez – 33 Hancko – 18 Trauner – 4 Geetruida – 10 Kokcu – 8 Timber – 26 Idrissi – 11 Dilrosun – 7 Jahanbakhsh – 9 Danilo

Midtjylland (4-3-3) : 1 Lossl – 6 Andersson – 14 Dalsgaard – 28 Sviatchenko – 29 Paulinho – 8 Olsson – 5 Martinez – 10 Evander – 11 Isaksen – 9 Kaba – 7 Sisto

Prediksi Skor Akhir

Feyenoord 3 – 1 Midtjylland

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola