Prediksi Bola Everton Vs Brentford 5 Februari 2022

Prediksi Bola Everton Vs Brentford 5 Februari 2022

Januari 31, 2022 8:32 am Published by

Baba303 situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Everton Vs Brentford 5 Februari 2022. Akhir pekan ini kompetisi FA Cup akan mengelar duel babak ke empat antara Everton berhadapan dengan Brentford. Kedua klub dari Premier League saling unjuk kemampuan terbaik nya dalam mengincar ticket lolos pada laga yang bertempat Goodison Park. Everton yang sedang dalam kondisi menurun musim ini tidak bisa mengangap remeh perlawanan dari Brentford pada duel penting ini.

bonus-sportsbook Prediksi Bola Everton Vs Brentford 5 Februari 2022

Everton

Pada pekan ini Everton memperoleh kesempatan tampil markas besar klub nya dalam menjalani babak ke empat kompetisi FA Cup. Everton jelas tidak ingin mengalami kegagalan di depan pendukung nya sendiri dan menang pada laga ini penting bagi tim nya. Kondisi para pemain yang sudah dalam keadaan full team maka pelatih Ferguson harus bisa mengangkat percaya diri tim untuk bermain maksmal. Mampu mendulang kemenangan pada laga dan lolos maka bisa menjadi momentum bagi tim nya untuk menjalani laga berikut nya.

Brentford

Brentford baru mempeoleh tantangan sebenarnya pada kompetisi FA Cup pekan ini kala bertandang ke markas Everton. Laga ini jelas bisa memberi kesulitan bagi Brentford jika tim nya tidak turun dengan komposisi terbaik nya pada line up utama. Brenfford musim ini sudah pernah menang atas Everton pada kompetisi Premier League dan itu bisa menjadi catatan bagus untuk mengangkat percaya diri para pemain. Pelatih Frank memastikan tim nya akan menunjukan kualitas terbaik nya kala turun ke atas lapangan untuk bisa memnyingkirkan Everton. Para pemain utama akan langsung bermain dan siap memperjuangkan nasihb klub nya pada kompetisi ini.

Head To Head Kedua Tim

28-11-2021 Brentford 1 – 0 Everton

21-09-2010 Brentford 1 – 1 Everton

Prediksi Line Up Everton Vs Brentford

Everton (4-4-2) : 1 Pickford – 2 Kenny – 5 Keane – 4 Holgate – 22 Godfrey – 14 Townsend – 16 Doucoure – 21 Gomes – 11 Gray – 7 Richarlison – 9 Calvert Lewin

Brentford (3-5-2) : 49 Lossl – 20 Ajer – 18 Jansson – 5 Pinnock – 7 Canos – 8 Jensen – 6 Norgaard – 27 Janet – 3 Henry – 19 Mbeumo – 17 Toney

Prediksi Skor Akhir

Everton 2 – 1 Brentford

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola