Prediksi Bola Cartagena Vs Villarreal 4 Januari 2023

Prediksi Bola Cartagena Vs Villarreal 4 Januari 2023

Desember 31, 2022 8:42 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Cartagena Vs Villarreal 4 Januari 2023. Cartagonova gelar salah satu bentrokan Copa del Rey babak 32 besar pekan ini pada incaran gol kemenangan tentunya. Kedua tim yang terlibat Cartagena selaku tuan rumah akan menjamu sang tim La Liga Villarreal pada pertemuanya. Jelas permainan Villarreal untuk bermain lebih di unggulkan dari para pemain dan materi permainan yang lebih baik dan berpengalaman. Sementara catargena haruskan laga kandang mereka dengan fokus pada semua lini permainan mereka pekan ini.

extra bonus 200 sportsbook dan slot

Cartagena

Mampu melaju ke babak 32 besar Copa del Rey dengan permainan bagu mereka sebelumnya kalahkan Alcorcon lewat drama adu penalti. Sementa bentrokan mereka di alg apekan ini akan jauh lebih sulit dengan laga menjamu Villarreal. Cartagena wajib bermain kompak dengan di lakoni para pemain yang berperfoma apik di semua lini permainan mereka pekan ini. Beretidnak tuan rumah jelas akan mendaopatkan dukungan dari para sporter untuk menjadi motivasi bermain lebih baik dan semagat juang besar Cartagena incar gol nantinya. Formasi 4-4-2 yang kembali di mainkan jelas harus memiliki kesempatan ebsar dalam permainan pekan ini untuk bisa lebih bermain kompak. Kedua pemain Blasis dan Alfredo harus mampu bermain kompak untuk incaran tiga poin mereka.

Villarreal

Turun dengan pergerkan Moreno dkk pada laga sebelumnya Villarreala mampu kalahkan tuan rumah Guijuelo dengan skor 1-2. Sementara mampu bermain bagus kembali lakoni laga tandang mereka ke markas Catagena yang harus di waspadai nantinya serangan mereka. Sementara bentrokan akan kembali bermain dengan para pemain terbaik mereka yang tak boleh lakukan kesalahan dengan pertahanan kokoh tentunya. Formasi 4-2-3-1 kembali di terapkan untuk memastikan permainan mereka dengan saling kerja sama nantinya. Untuk itu permainan fokus dan saling sepaham harus terjalin kembali di pekan ini dalam incaran gol kemenangan kembali. Villarreal wajib berikan tekanan permainan agar tak memberikan kesempatan Catagena untuk bermain menyerang nantinya.

Head To Head Kedua Tim

23-08-2020 Villarreal 3 – 1 Catagena

Prediksi Line Up Catagena Vs Villarreal

Catagena ( 4-2-3-1 ) : 1 Martinez – 26 Farru – 5 Vazquez – 4 Alcala – 16 Calero – 15 Sangalli – 17 Rico – 24 Jansson – 10 Valle – 7 Ferreiro – 9 Alfredo

Villarreal ( 4-2-3-1 ) : 1 Reina – 12 Mojica – 4 Torres – 23 Mandi – 2 Femenia – 14 Trigueros – 20 Morlanes – 21 Pino – 16 Baena – 11 Chukwueze – 7 Moreno

Skor Prediksi Bola Cartagena Vs Villarreal 4 Januari 2023

Cartagena 1 – 2 Villarreal

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola