Prediksi Bola Belanda Vs Qatar 29 November 2022

Prediksi Bola Belanda Vs Qatar 29 November 2022

November 25, 2022 7:44 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Belanda Vs Qatar 29 November 2022. Memasuki matchday terakhir Piala Dunia 2022 babak group stage hadir sejumlah laga seru termasuk duel Belanda kontra Qatar. Pada laga ini Belanda kembali menjadi favorit menang meski mendapat perlawanan dari Qatar. Skor besar juga berpotensi terjadi melihat secara kertas perbedaan dari materi pemain dan perfoma kedua tim pada turnamet Piala Dunia tahun ini. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama kali bagi kedua negara pada ajang international.

pialadunia2022-qqemas Prediksi Bola Belanda Vs Qatar 29 November 2022

Belanda

Van Gaal terlihat masih serius dalam persiapan tim nya menjelang laga terakhir group A pekan ini. Bertemu dengan tuan rumah Qatar maka kans Belanda untuk menang kembali terbuka lebar meski terjadi rotasi dilakukan Van Gaal. Hal ini untuk menjaga kondisi fisik pemain dan memberi kesempatan jam bermain bagi berberapa pilar kedua nya. Belanda yang tidak akan mengangap remeh lawan akan langsung bermain menekan sejak menit pertama. Belanda sama sekali tidak ingin melepas kesempatan untuk bisa mendulang tiga poin sekaligus memastikan lolos sebagai juara group.

Qatar

Qatar yang bermain pada Piala Dunia dalam sejarah bagi negara nya karena mendapat kesempatan menjadi tuan rumah. Melakoni laga terakhir pekan ini Qatar hanya bermain demi harga diri dan tetap tampil ngotot mengincar hasil optimal. Para pemain jelas tidak ingin menutup persaingan group A dengan kekalahan dari Belanda. Meski gagal lolos Qatar juga membuat para supoter nya bangga lewat permainan apik meladeni ancaman dari Belanda. Untuk bisa minimal mendulang satu poin dari laga pekan ini akan merupaka misi sulit bagi Qatar karena Belanda tetap bermain ngotot. Al Haidos dkk juga meminta para supoter tetap memberi dukungan bagi tim nya untuk tampil dengan semangat juang tinggi.

Head To Head

Belanda dan Qatar tidak pernah bertemu

Prediksi Line Up Belanda Vs Qatar

Belanda (3-5-2)

13 Bijlow – 3 De Ligt – 6 De Vrij – 2 Timber – 17 Blind – 15 De Roon – 24 Taylor – 26 Frimpong – 25 Simons – 7 Bergwijn – 10 Depay

Qatar (5-3-2)

1 Al Sheeb – 2 Miguel – 15 AL Rawi – 16 Khoukhi – 3 Hassan – 14 Ahmed – 10 Al Haidos – 12 Boudiaf – 6 Hatem – 19 Ali – 9 Muntari

Prediksi Skor Akhir

Belanda 3 – 1 Qatar

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola