Prediksi Bola Bahrain Vs Serbia 18 November 2022

Prediksi Bola Bahrain Vs Serbia 18 November 2022

November 13, 2022 7:34 am Published by

QQemas situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Bahrain Vs Serbia 18 November 2022. Pada akhir pekan ini Bahrain kembali turun sebagai tuan rumah akan menjamu kedatangan Serbia. Turun markas besar tidak bisa menjadi jaminan Bahrain bakal mampu mendulang kemenangan. Sedangkan bagi Serbia selaku unggulan pada duel ini siap memanfaatkan laga ujicoba ini sebaik mungkin untuk persiapan tim menjelang Piala Dunia 2022.

bonus jaket dan baju Prediksi Bola Bahrain Vs Serbia 18 November 2022

Bahrain

Pada laga ujicoba pekan lalu Bahrain mampu menahan tim kuat Canada dengan skor imbang 2 – 2. Skema serangan balik berhasil Bahrain terapkan pada laga tersebut untuk bisa memperoleh hasil optimal. Pekan ini lawan lebih sulit akan Bahrain hadapi dan tim nya perlu kinerja terbaik dan bermain fokus penuh untuk bisa mempeoleh hasi optimal. Formasi 4-3-3 kembali menjadi gaya permainan dari Bahrain dalam meladeni ancaman dari Serbia. Meski tetap memiliki peluang menoreh hasil positif maka perlu perfoma terbaik dari Yusuf dkk.

Serbia

Serbia berhasil tampil pada turnament Piala Dunia sudah menentukan para punggawa yang akan tampil di Qatar. Stojkovic terlihat lebih banyak memanggil pemain yang bermain pada kompetisi Serie A musim ini. Serbia tergabung pada group yang cukup berat dengan bertemu Brazil, Cameroon dan Swiss untuk memperebutkan tiket lolos. Sebria akan menjalani laga ujicoba terakhir nya pada pekan ini dan Stojkovic ingin tim nya untuk memperkuat fisik pemain. Memiliki materi pemain yang lebih baik dari Bahrain maka peluang Jovic dkk untuk menang lebih terbuka lebar meski tetap perlu menunjukan perfoma terbaik nya.

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Line Up Bahrain Vs Serbia

Bahrain (4-3-3) : 22 Latf Allah – 18 Hasan – 2 Benaddi – 3 Al Hayam – 4 Saeed – 19 Al Aswad – 15 Al Shaikh – 12 Abdulatof Ali – 20 Al Humaidan – 9 Yusuf – 8 Marhoon

Serbia (3-4-1-2) : 1 Dmitrovic – 2 Pavlovic – 25 Erakovic – 26 Babic – 21 Djuricic – 22 Grujic – 25 Racic – 22 Lazovic – Radonjic – Jovic – Vlahovic

Prediksi Skor Akhir

Bahrain 0 – 3 Serbia

Categorised in: ,

This post was written by dewa bola