Nathan Ake Resmi Berseragam Man City

Man City benar-benar bergerak cepat dalam memperkuat skuad nya musim depan setelah klub nya dipastikan tetap bermain di Liga Champions. Pekan lalu Man City yang meresmikan transfer Ferran Torres dari Valencia kali ini giliran Nathan Ake yang berhasil direkrut. Nathan Ake resmi berseragam Man City mulai musim depan dengan kontrak panjang selama 5 tahun.

Pemain 25 tahun berhasil di beli oleh Man City dari Bournemouth seharga 41 juta. Nathan Ake menjadi pemain kedua yang berhasil didatangkan Man City dalam sepekan ini. Kesepakatan ini dikabarkan membuat kedua belah pihak senang terutama Man City yang memang ingin memperkuat lini pertahanan nya.

Rasa Bangga Nathan Ake

Bek asal Belanda tersebut memiliki rasa bangga karena bisa memperkuat Man City serta berada dibawah asuhan pelatih sekelas Pep Guardiola. Bagi Nathan Ake Man City saat ini telah menjelma jadi klub terbaik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Nathan Ake juga menegaskan rasa terima kasih nya kepada Bournemouth karena tidak menhalangi diri nya untuk bergabung dengan Man City.

Man City memang sudah mematau perkembangan Nathan Ake sejak musim lalu dan saat ini menjadi kesempatan yang pas untuk bisa membawa Nathan Ake ke Etihad Stadium. Nathan Ake sendiri sudah tidak sabar untuk segera berlatih dengan skuad klub baru nya dan bertemu para pemain hebat kelas dunia.

Siap Bayar Kepercayaan Man City

Nathan Ake juga memiliki ambisi besar membayar kepercayaan yang diberikan oleh Man City kepada diri nya. Nathan Ake tahu benar bila diri nya harus berkerja keras untuk membuktikan kualitas nya bersama Man City dan Pep Guardiola. Sang pelatih asal Spanyol itu juga menjadi salah satu alasan Nathan Ake menerima tawaran dari Man City.

Musim pertama nanti tentu menjadi musim krusial bagi Nathan Ake yang tentu harus segera beradaptasi cepat dalam sistem permainan Guardiola. Man City percaya Nathan Ake akan mampu menjawab ekspetasi tinggi yang diberikan oleh klub kepada diri nya.

Berita Bola