Mesin Gol Victor Osimhen menjadi incaran Arsenal dan MU

Baba303 situs bola terbaik dan terpercaya telah mempersiapkan ulasan Mesin Gol Victor Osimhen menjadi incaran Arsenal dan MU. Pekan ini beredar rumor tentang striker asal Nigeria Victor Osimhen yang mendapat pantaun dari dua klub besar Inggris. Arsenal dan MU menjadi klub yang sangat tertarik untuk memakai jasa bomber berusia 23 tahun tersebut. Musim lalu Osimhen tampil apik bersama Napoli dengan mencetak 23 gol dan membawa klub nya finish peringkat tiga Serie A.

Arsenal dan MU musim depan sangat membutuhkan sosok striker tajam dan muda untuk memperkuat lini serang tim. Kedua klub tersebut mengangap Osimhen memenuhi kriteria yang mereka inginkan dan juga bisa menjadi pemain jangka panjang. Sementara itu Osimhen sendiri sudah mendengar kabar tersebut dan diri nya terlihat santai atas rumor tersebut. Osimhen saat ini baru selesai membela negara nya dan akan menjalani liburan terlebih dahulu. Selain itu Osimhen sendiri akan menyerahkan sepenuh nya kepada agen dan klub nya Napoli.

Berpotensi Hengkang Ke Premier League

Usaha Arsenal dan MU untuk mendatangkan Osimhen belum tertutup rapat karena sang pemain juga tidak memberi jawaban pasti akan masa depan nya. Bagi diri nya siap melakukan yang terbaik untuk timnas negara dan klub nya demi memiliki karier cemerlang. Osimhen saat ini sedang berlibur setelah menjalani musim panjang dan melelahkan. Diri nya juga sempat berujar jika menutup kemungkinan diri nya bakal hengkang ke klub lain termasuk bermain di Premier League.

Bagi Osimhen Premier League merupakan kompetisi paling sengit saat ini dan diri nya jelas tidak menolak jika ada kesempatan untuk mencicipi kompetisi tersebut. Diri nya merasa agen nya tahu apa yang terbaik atas masa depan karier nya. Napoli sendiri juga belum memberi pernyatan atas rumor yang berada dan itu memberi peluang untuk Arsenal dan MU jika memang serius ingin meminang Victor Osimhen.

Memiliki Bandrol Tinggi

Kendala terbesar bagi Arsenal dan MU untuk merekrut Osimhen adalah harga sang pemain yang cukup tinggi. Selain itu pelatih Napoli Spalletti terlihat belum ingin kehilangan mesin gol nya tersebut terlebih musim depan tampil pada di kompetisi eropa Liga Champions. Spalletti yakin Osimhen bisa menjadi predator lebih baik dan tajam pada musim 2022/2023.

Napoli sendiri tidak menutup peluang bagi klub nya menjual Osimhen jika memang klub lain sanggup menebus apa yang klub inginkan atas pemain nya. Tentu sangat menarik menunggu kelanjutan dari rumor ini karena Arsenal dan MU sangat butuh sosok striker tajam untuk skuad nya musim depan.

Berita Bola