Bernardeschi Siap Hengkang Dari Turin Musim Depan

Winger asal Italia yang bermain di Juventus musim ini Bernardeschi diisukan menjadi incaran klub Inggris Man United. Rencana Man United dalam mengaet Bernardeschi saat ini diberitakan cukup berpeluang besar. Bernardeschi musim ini tidak terlalu mendapat tempat bermain semenjak ditangani oleh Maurizio Sarri.

Solskjaer yang memang sedang mencari pemain yang beroperasi di sisi sayap mengatakan Bernardeschi memiliki kemampuan yang diinginkan oleh nya. Bernardeschi sendiri baru-baru ini mengutarakan jika diri nya siap bermain di Inggris jika memang kesempatan tersebut datang pada nya. Juventus sendiri merasa tidak keberatan jika harus melepas sang pemain jika mendapat kecocokan harga.

Dimanfaatkan Oleh Juventus

Juventus sedang menyusun rencana untuk melepas Bernardeschi ke Man United musim depan. Keinginan Man United akan dimanfaatkan oleh Juventus dalam upaya mendatangkan Paul Pogba. Juventus ingin menjadikan Bernardeschi sebagai alat untuk memudahkan rencana nya menbawa Pogba kembali ke Turin.

Bernardeschi sendiri sudah meresa tidak betah di Juventus karena dirinya sama sekali kurang mendapat jam bermain. Kondisi ini jelas bisa membuay peluang dirinya semakin kecil untuk memperkuat Italia di Piala Eropa 2021 tahun depan. Sebab itu Bernardeschi sangat tertarik dengan keinginan Man United terhadap diri nya dan siap untuk bermain di Inggris.

Masih Terus Bernegosiasi

Man United dan Juventus saat ini masih terus bernegosiasi dengan rencana transfer Bernardeschi. Kedua klun dikabarkan sudah menjalin komunikasi dan hingga saat ini pembicaraan masih berlangsung positif. Juventus yang siap melepas Bernardeschi dengan harga 40 juta. Harga tersebut saat ini masih diusahakan oleh Man United lebih turun yang diminta oleh Juventus.

Bernardeschi saat ini bukan hanya diminati oleh Man United tetapi juga diincar oleh Chelsea. Bernardeschi sendiri tidak memiliki masalah akan bermain di Man United atau Chelsea di musim depan. Bagi Bernardeschi dirinya akan memprioritaskan klub yang bisa memberi nya jaminan bermain dan mendapat peran penting. Dari peluang kedua tim Man United memang lebih menarik minat Bernardeschi sebagai klub nya di musim depan.

Berita Bola