AC Milan Terkesan Dengan Bek Norwich Ben Godfrey

Perburuan bek tengah untuk skuad musim depan AC Milan memiliki nama baru yang membuat klub nya terkesan. Pemain yang dimaksud oleh AC Milan adalah bek tengah miliki klub Inggris Ben Godfrey. Posisi bek tengah AC Milan musim ini sebenarnya cukup banyak tetapi pelatih Pioli masih belum puas.

Sebab itu Pioli masih ingin klub nya mendatangkan satu pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Pilihan tersebut jatuh pada Ben Godfrey yang dinilai memiliki kapasitas mumpuni meski musim ini gagal bersama klub nya Norwich. AC Milan mengangap Ben Godfrey bisa menjadi bek jangka panjang klub nya karena baru berusia 22 tahun.

Sudah Bertemu Pihak Ben Godfrey

Dari rumor terbaru AC Milan melalui perwakilan nya sudah bertemu dengan pihak dari Ben Godfrey. Kedua pihak membicarakan kemungkinan membawa Ben Godfrey ke San Siro musim depan. AC Milan diperkirakan sangat tertarik dengan kualitas yang di miliki oleh Ben Godfrey meski sang pemain memiliki harga yang cukup tinggi.

Norwich diklaim memasang harga senilai 31 juta untuk Ben Godfrey dan klub asal Inggris tersebut tidak berniat menurunkan harga nya. Norwich percaya talenta yang dimiliki oleh Ben Godfrey sangat pantas dengan harga yang ditetapkan. Dan saat ini AC Milan diklaim tidak keberatan dengan harga dan siap melanjutkan ke tahap negosiasi.

Banyak Di Incar Klub Besar Eropa

AC Milan bukan satu-satu nya klub yang menginginkan Ben Godfrey karena ada klub asal Serie A yang juga memantau perkembangan Ben Godfrey. Klub tersebut adalah AS Roma yang ingin menjadi Ben Godfrey sebagai penganti Smalling jika klub nya gagal mendapatkan nya musim depan. Terdapat klub asal Jerman yang juga mengincar Ben Godfrey dan sangat ngotot ingin mendatangkan sang pemain.

Ben Godfrey sudah bermain di Norwich sejak 2016 dan diri nya selalu menjadi piihan utama. Ben Godfrey dipercaya bisa semakin berkembang jika bermain diklub yang lebih besar. Diri nya juga akan sangat senang jika bisa bergabung dengan klub besar eropa terlebih musim depan Norwich akan bermain di Championship.

Berita Bola