AC Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Romagnoli

Bek utama AC Milan Alessio Romagnoli musim depan menjadi incaran klub besar Spanyol Barcelona. Perfoma nya dalam mengawal pertahanan AC Milan cukup stabil. AC Milan sendiri sedang mempersiapkan langkah baru dalam menahan Alessio Romagnoli hengkang. AC Milan dikabarkan menyiapkan kontrak baru bagi Alessio Romagnoli.

AC Milan berharap apa yang ditawarkan kepada Alessio Romagnoli bisa membuat sang pemain tetap bertahan di San Siro. Barcelona yang sudah melakukan pegerakan tentu membuat AC Milan harus membujuk Alessio Romagnoli untuk tidak tergiur pindah. Pihak klub juga percaya diri Alessio Romagnoli akan menerima apa yang ditawarkan oleh klub nya.

Pemain Penting

AC Milan memang sama sekali tidak berminat melepas bek berusia 25 tahun tersebut. Bagi klub Alessio Romagnoli adalah pemain penting yang posisi nya sulit tergantikan. Kontrak Alessio Romagnoli yang baru berakhir pada 2022 tentu bukan kontrak yang lama bagi AC Milan. Demi mempertahankan Alessio Romagnoli AC Milan siap memberi apa yang diinginkan oleh sang pemain.

Alessio Romagnoli dalam beberapa pekan sebelum nya memang mengutarakan siap bertahan lebih lama di Italia. Akan tetapi dirinya ingin AC Milan lebih menhargai kerja keras nya serta memberi jaminan sebagai pemain utama. Bermain di San Siro sudah membuat diri nya nyaman meski Alessio Romagnoli tidak menutup kemungkinan untuk bermain diluar Italia.

Tetap Fokus Menjalani Musim Ini

Alessio Romagnoli mengatakan jika diri nya sama sekali tidak merasa tergangu dengan rumor yang beredar. Bagi nya membawa AC Milan untuk lolos ke kompetisi eropa adalah misi yang sedang diembani nya. Alessio Romagnoli juga baru akan memberi keputusan secara resmi jika musim kompetisi 2019/2020 ini selesai.

AC Milan sendiri tidak akan hanya fokus dalam memberi kontrak baru bagi Alessio Romagnoli. Pihak klub juga sedang berusaha membujuk beberapa pemain utama yang kontrak nya akan habis salah satu nya kiper Donnarumma. AC Milan sedang membangun tim di musim depan tidak ingin kehilangan pilar-pilar utama mereka.

Berita Bola